Air Telah ditemukan di Planet Mars | Google Doodle 29 September 2015

Air Telah ditemukan di Planet Mars
pendi88.blogspot.com - Air Telah ditemukan di Planet Mars | ada yang UNIK ketika hari ini anda mengakses situs search engine GOOGLE.... apa itu?? pada gambar google doodle yang ditampilkan, untuk huruf O yang kedua itu bergambar planet MARS yang berputar-putar atau berotasi dengan seolah-seolah ada tangannya serta memegang gelas yang berisi air dan sedang diminum. sedangkah huruf lainnya berwarna putih bercahaya.

tidak percaya...??? silahkan bisa langsung ke TKP gan...


Ya!! Google Doodle hari ini, selasa tanggal 29 September 2015 mengumumkan atas ditemukannya air di planet mars. entah benar atau tidak, saya sendiri kurang tahu kepastiannya. tetapi begitulah informasi dari google doodle jika anda mengakses situs www.google.com hari ini.

bagi anda yang tidak puas dengan apa yang ditampilkan di google, anda bisa langsung mengklik gambar logo doogle untuk google hari ini, maka akan langsung ditampilkan situs-situs yang menginformasikan tentang hal tersebut.

yang jelas, postingan ini saya share supaya anda lebih penasaran dan akhirnya searching apakah benar di planet mars terdapat tanda-tanda kehidupan dengan ditemukannya air di sana.... silahkan anda bisa dilanjutkan sendiri informasinya melalui um gugel denga keyword mungkin sebagai berikut:

"apa benar di planet mars terdapat air?"
"benarkan di planet mars terdapat tanda-tanda kehidupan?"
dll....

contohnya saya, ketika mengklik lambang google doodle saat pertama kali saya tahu dan penasaran dengan doodle tsb. berikut screenshoot tampilannya.... hehehe

Air Telah ditemukan di Planet Mars

saya ambil contoh mengklik situs MARS.NASA.GOV dari deretan situs-situs website yang ada. lalu akan tampil seperti berikut ini.
Air Telah ditemukan di Planet Mars

0 Komentar untuk "Air Telah ditemukan di Planet Mars | Google Doodle 29 September 2015"

Silakan tinggalkan komentar atau pesan!

- Dilarang meninggalkan link pada kolom komentar (kecuali diperlukan).
- Dimohon untuk tidak melakukan spam
- Berkomentarlah secara etis
- Mohon maaf apabila kami tidak sempat membalas komentar Anda
- Terimakasih atas komentar Anda yang relevan

Back To Top