Trik Cara Gajian Tiap Bulan dengan Cancel atau Tutup Akun Google Adsense Youtube

Trik Cara Gajian Tiap Bulan dengan Cancel atau Tutup Akun Google Adsense Youtube bisa anda praktekkan jika anda sudah merasa bosen main youtube tapi tidak pernah PO alias gajian.

Trik Cara Gajian Tiap Bulan dengan Cancel atau Tutup Akun Google Adsense Youtube
Trik Cara Gajian Tiap Bulan dengan Cancel atau Tutup Akun Google Adsense Youtube


Nah, sebenarnya ada trik supaya kita bisa Gajian Tiap Bulan dari google adsense caranya ialah dengan Cancel atau Tutup Akun Google Adsense yang kita miliki walaupun saldo kita belum mencapai ambang batas 1,3juta atau 100 dollar.

Kejadiannya berawal dari coba - coba di google adsense saya hanya ada saldo 200k - 1000k, mau maju biar sampai 1,3jt belum sampai karena ke banned melulu. Dari situlah ada niatan untuk cancel saja akun adsense dan alhasil saya dibayar langsung tidak kurang dari 2x24 jam.

Yang penting akun google adsense kita sudah verifikasi pin dan jangan lupa sebelum dicancel di lepas dulu tuh semua channel channel youtube yang masih tertaut adsense agar suatu saat bisa di tautkan (hubungkan) dengan adsense yang baru.

sebelum dicancel/ batalin akun ubah dahulu ke bahasa indonesia agar lebih mudah memahami step by step langkah-langkah cancel akun google adsense nya.

Pengalaman saya sih, misalnya kita hari ini cancel akun adsense, biasanya besok pagi/ siang uang nya sudah sampai ke rekening (jika kita menggunakan metode pembayaran rekening bank). Kalo tidak ya, kita akan mendapatkan email pemberitahuan lewat email dan dikasih MTCN (kalo metode pembayarannya lewat western union/ WU).

Dulu, awal nya saya tidak percaya kalo cancel akun bisa di bayar, ternyata saya cancel akun dalam jangka waktu 1x24 jam ternyata berita yang kita inginkan sudah sampai ke rekening saya.

Inilah Rahasia biar GAJIAN per bulan dari Google Adsense !!

Dengan trik cancel akun atau tutup akun adsense, setiap saldo di google adsense sudah di atas 130ribu anda tinggal gunakan sistem buka tutup saja, jadi bisa gajian tiap bulan asal saldo udah lebih dari 130rb.

Dan trik yang saya gunakan tersebut sejauh ini aman aman saja seperti yang dijelaskan diatas, batalkan akun, asal udah verifikasi pin dan rekening bank.

Tetapi wajib diingat bahwa tidak semua akun Google Adsense itu punya tombol cancel account, dan tidak semua akun GA yang sudah di cancel ketika saldo sudah masuk ke rekening kita, ada pilihan untuk restore akun ketika login ke adsense kembali.

jadi, kalau sudah cancel dan saldo sudah masuk ke rekening, terus ada pilihan restore account / re-active, nanti anda akan diminta verifikasi akun bank kembali. Ingat itu yah temen-temen youtubers karena resiko ditanggung pemain, hehehe…

Dan untuk langkah-langkah cara cancel akun atau penutupan akun google adsense, caranya adalah sebagai berikut (dengan syarat akun adsense anda belum ke banned) :

1. Masuk/ Login ke akun google adsense

2. klik setting

3. klik account information

Trik Cara Gajian Tiap Bulan dengan Cancel atau Tutup Akun Google Adsense Youtube
batalkan akun google adsense

4. klik cancel.

Trik Cara Gajian Tiap Bulan dengan Cancel atau Tutup Akun Google Adsense Youtube
email pemberitahuan pembayaran dari Google Adsense setelah pembatalan akun


Selesai… dan tunggu uang anda 1 x 24 jam.

Itulah Trik Cara Gajian Tiap Bulan dengan Cancel atau Tutup Akun Google Adsense Youtube yang mudah – mudahan dapat dipahami dan dapat dipraktekkan oleh anda supaya setiap bulan bisa gajian.

UPDATE !!

mulai bulan oktober, saya tidak dapat mejamin apakah trik ini masih bisa dipake atau tidak... karena dalam keterangan adsense dijelaskan bahwa cancel akun hanya bisa diproses hanya jika saldo minimal adalah 100$ bukan 10$. terimakasih.

postingan ini hanya pengalaman pribadi saya saja karena dulu saya pernah melakukan cancel akun dengan saldo 600ribu dan alhamdulillah dalam waktu 24 jam langsung cair.

dan dari hasil pengalaman teman yang ikut cancel akun kemarin - kemarin ternyata gak dibayar-bayar..., makanya tidak ada jaminan, saldo adsense anda akan dibayar. jika ada keluhan anda dapat menghubungi tim google langsung.
115 Komentar untuk "Trik Cara Gajian Tiap Bulan dengan Cancel atau Tutup Akun Google Adsense Youtube"

mau nanya saya kan lewat western union apa saat menunggu MTCN di email itu jangan di restore account / re-active dulu gan ?
atau bisa di restore / re-active sambil nunggu MTCN di email ?

saya habis membatalkan akun adsense gan, karena beberapa hari yang lalu akun youtube kena suspend, tapi adsense masih bisa masuk, dengan saldo 95 dollar, kira-kira bisa masuk ga gan, sama biasanya berapa hari ya ? saya masih pake wu, dan sebelumnya udah pernah gajian 2 kali, tp untuk cancel akun baru kali ini

kira kira untuk pembayaran Western union brp hari ya paling cepat dan paling lama untuk kode MTCNnya dikirim ke email ?
apa nunggu tgl 22 dulu baru dicairkan ?

soalnya tgl 11 kemaren saya baru cancel dan tpi sampe sekarang gak ada balasan kode MTCN nya gan?
saldo saya sudah 99.06 dollar

biasanya pembayaran ditransfer tanggal 21 dari google, dan bisa dicairkan tanggal 22 nya

bisa dicairkan gan, walopun youtubenya di suspen tapi kan saldo sudah masuk ke akun adsense...
nunggu aja MTCN nya tanggal 21 untuk dicairkan

gitu ya..tinggal nunggu aja lagi kode MTCNnya..
soalnya butuh banget buat biaya kuliah akhir semester hehehehe

apa kode MTCNnya dikirim tanggal 22 gan ?
ini dah tgl 21 kok blum juga ada ?

kalo biasanya tanggal 21 atau 22 mtcn sudah dikirim, tetapi tidak menutup kemungkinan juga bisa terlambat... saya juga pernah dulu nungguin sampe tanggal 25 akhir bulan

Saya Mau tanya nih,
Itu batalkan akun adsense, sebelum current balance apa sesudah current balance ???
Misal, Penghasilan youtube saya dari tgl 1-20 Desemeber $100, nah waktu tgl 23 desember channel youtube kena suspend semua jadi seterusnya gak ad aktifitas di adsensya,
Nah untuk tgl 15 januari kan rekap tuh adsensenya, nanti earning penghasilan tgl 1-20 masuk gak ke adsensenya??
Sekirannya bisa di jawab.
Maturunuwun

tanggal 12-15 saldo akan tetap masuk ke adsense. setelah masuk ke current balance, barulah tutup akun. dan akan mendapatkan kode pencairan (MTCN)bulan depan biasanya tanggal 21 akhir bulan

Berarti Penghasilan youtube dari tgl 1-20 Desemeber tetap masuk ke adsense dong mas ??
kalau gitu gak usah tutup adsense aja berarrti ya mas?? kan saldonya udah melebihi ambang pembayaran ??
Kalau menurut mas gimana di tutup apa gimana ??
minta solusinya dong ??
Maturnuwun

Berarti Penghasilan youtube dari tgl 1-20 Desemeber tetap masuk ke adsense dong mas ??
kalau gitu gak usah tutup adsense aja berarrti ya mas?? kan saldonya udah melebihi ambang pembayaran ??
Kalau menurut mas gimana di tutup apa gimana ??
minta solusinya dong ??
Maturnuwun

kalo masalah gajian tetep bisa gajian walaupun harus tutup akun.

yang adsense, kalo menurut saya ditutup saja mas... percuma punya adsense tapi gak punya channel youtube lagi untuk menghasilkan dollardnya. dengan adanya channel yang dibanned itu, maka kalopun buat channel baru tidak dapat dikaitkan dengan channel yg sekarang.

berdoa saja mas, mudah2an bisa cair... aamiin

gan yang close akun terus mau diaktifkan kembali apa harus verif pin ulang lagi ya ?

kalo ada chanel yang kesuspend, sebaiknya akun adsense tetap digunakan atau tidak? karena masih ada channel lain yang terkait ke adsense tsb dan masih hidup.
kalo tetap digunakan, ngaruh ngga ke channel yang masih hidup & terkait?

selagi channel yg masih hidup tidak melanggar lagi, menurut saya tidak masalah dgn akun adsense. karena saya pun punya 2 channel dalam 1 email, channel ke-2 itu kena banned dan channel yg ke-1 tetap berjalan smp sekarang. intinya jgn sampe melanggar kebijakan aja.

saya pingin coba juga close akun, sudah saya ikuti langkahnya karena infonya kalau pakai bank cepat maka saya coba edit pembayaran. pertanyaan untuk isian bank kok banyak ya, harus nanya banknya dulu untuk kodenya, trus kl mmg bisa biayanya berapa? kalau sampai besar khan ga jadi gajian? terima kasih

memang utk pembayaran jadi lebih mudah karena lgsg masuk ke rekening bank kita cuma kalo pake BANK biayanya besar gan. kecuali agan saldo adsensenya puluhan juta atau lebih sih no problem, hehe

bang, mau tanya... tolong bantu jawab ya.
kemarin tgl 16 kan sy cancel akun. udah berhasil.
tapi kenapa sampai sekarang belom ada transaksi di informasi pembayaran ya ?
alias saldo di CB belum cari.. pdahal udah 2 hari.
ditunggu jawabannya.
thanks

bang, mau tanya... tolong bantu jawab ya.
kemarin tgl 16 kan sy cancel akun. udah berhasil.
tapi kenapa sampai sekarang belom ada transaksi di informasi pembayaran ya ?
alias saldo di CB belum cari.. pdahal udah 2 hari.
ditunggu jawabannya.
thanks

tunggu saja, biasanya tanggal 21 atau 22 akhir bulan gajian masuk

maaf min,saya cancel akun tanggal 28 des 2016,tapi no mtcn belum juga dapet sampe hari ini,kira 2 bisa keluar gak ya min,saya cek di adsense saldo dah 0

metode pengiriman uang nya sudah disetting belum?
coba cek email, mungkin ada petunjuk

Gan Mau Tanya .... kalau sehabis di suspend APA harus lapi ato computer Kita instal ulang?Mohon bantuannya.Dan Untuk akun yg ke suspend ada 72$,mungkin kan akan di bayar jika Tutup akun,

Mas Pendi Saya mau menanyakan hal berikut, Terimakasih Sebelumnya :)
•akun sudah di cancel apa pakai email yang sama bisa buat adsense youtube lagi ?
•akun sudah di cancel apa rekening atm bisa di pakai lagi untuk seterusnya ?
•akun sudah di cancel alamat boleh sama terus untuk mengirim pin AdSense?

mas nanya ni...saya cancel dari tgl 11 desember 2016 kemaren tpi sampe skrng gak ada balasan kode MTCNnya di email..sebelum cancel saya sudah setting metodenya WU...saat saya tanya di forum google adsense katanya 90 hari setelah cancel baru dikirim MTCNnya

ditunggu saja mas, mudah2an sampai... yg terpenting metode pembayarannya kan sudah disetting

asal metode pembayarannya sudah diatur pake WU atau rekening, mudah2an setelah dicancel bisa cair.

utk suspend, menurut saya gak harus install ulang mas karena kan yg diketahui hanya alamat IP kita, jadi ya solusinya ganti jaringan internet bisa pake modem dgn gonta ganti provider, spedy, biznet, dll. serta clear chace pd web browser mozilla ato chroom

Kalau saya boleh sedikit cerita dengan pengalaman saya saat close akun, simak baik baik semoga membantu.

Pertama cancel akun => saat itu pendapatan bulan September masuk tgl 12 ke kulkas, tapi sebelumnya youtube sudah kesuspend. Nah tanggal 15 saya coba close akun, alhasil tgl 22 adsense saya kesuspend dan belum mendapatkan pembayaran rentang tanggal 15-22 itu. Sedih juga sih rasanya. hehe

Kedua cancel akun => saat itu saya juga punya akun pendapatan saya yang masuk kulkas bulan November, biasa tgl 12, dan youtube juga kesuspend. nah saat itu saya tidak mau gubris tu akun saya diamkan sampai tanggal 14 Desember saya coba close akun itu,dan alhasil tgl 15 nya mendapatkan email pembayaran hasil close akun.

Kesimpulan => Jangan langsung close akun saat bulan itu juga pas saldo masuk kulkas, jadi misal kalau saldo masuk tanggal 12 September maka tunggu saja sebulan sampai tanggal 12 Oktober, nah tanggal 13 Oktober atau setelah tanggal itu coba diclose akun, dan semoga masuk seperti saya gan. :)

wah, terima kasih mas dah nambahin dengan pengalamannya mas yang sangat berharga mudah2an bermanfaat dan membantu buat yang lainnya. yg namanya pengalman emang tak terbantahkan.

kalo close akun memang sejauh ini menurut saya kadang juga untung2an.

Yang Punya akun adsense sdh verifikasi alamat, dan akun youtubenya kesuspend. saya beli sini gan.
https://www.facebook.com/msyah.hidayat

biasanya setelah lewat 1 bulan baru dikirim MTCN nya.. yg 2 bulan jg ada (pengalaman teman)

Maaf gan, mau tanya. youtube saya juga barusan di suspend. taksiran pendapatan di youtube udah ada $ 308. namun di di adsense saya baru kisaran Rp.1.600.000. kalo akun adsense saya cancel sekarang, yang cair yang di adesense yang current balance ya ? terus yang di youtube kena suspend itu, semisal adsense saya re-active, bisa masuk ke adsense lagi ga ?makaish sebelumnya....

jangan dicancel dulu, nunggu saldo yang ada di youtube ditambahkan... saya juga pernah channel disuspend tapi saldonya tetep masuk bulan depannya tanggal 13

1. tinggal re-active saja adsense nya
2. bisa
3. boleh

saya ada 2, tapi sudah saya kasih ke temen bang

Channel saya kesuspend semua dan saldo adsense 200k, sudah verif pin dan verif rekening juga. nah kmarin tanggal 17 februari saya cancel akun namun sampe sekarang kok belum masuk ya pembayarannya. apa harus nunggu sampe tgl 21-22 ya ?

ditunggu saja gan. kalo gak bulan ini, cairnya bulan depannya.

Mas mau tanya nih,saya ada masalah dg chanel saya,ceritanya begini,chanel youtubku sdh masuk skitar $ 100 ,sementara di adsensi masih sdikit skitar $12, trus beberapa hari kmudian chanel saya kena suspend, tpi akun adsense saya masih bs masuk alias aman,nah pd bulan berkutnya dollar yg diyoutub tdi sdh masuk ke adsense,trus pd bulan berikutnya saya mndaptkan imel dri google yg isinya pembayaran anda di tangguhkan karena saya belum menyiapkan metode pembayaran,kmudian saya masuk ke akun adsense dan memilih metode pembyaran WU, tpi yg jdi msalah,ada garis merah di atas yg berisi tulisan pilih metode pembayaran yg valid ( perbarui ) pdahal saya sdh menyiapkan metode pmbyarannya, tpi garis merah di atas itu ga mau hilang, dan uang nya pun smpe skrang blom bs cair,trus bulan brikutnya dpt imel ky gtu lgi, tolong mas kasih tau solusinya biar saya dpt mncairkan uang adsense itu,apakah hrus cancel akun atau dg cara lain, mkasih mas, di tggu jawabannya

jka berkenan, coba bergabung di grup ini -> https://facebook.com/groups/forumbloggeruntukmu/

biar bisa screenshoot gambarnya, jd bs lbh jelas masalahnya.

mau nanya nih , sebelumnya channel ane habis ditangguhkan pihak youtube dan membuat ane frustasi sehingga ane melakukan cancel akun. eh ternyata setelah cancel akun adsense , channel youtube ane sembuh dan ane kepikiran untuk mengaktifkan akun adsense ane. pertanyaannya apa bisa yaaa ? sekarang ane udah coba udah 3 hari tapi katanya sedang ditinjau ,jadi apa yang harus ane lakukan ?

bisa gan, tinggal tunggu saja...

numpang nnyak mas
akun youtube saya 2 hari yang lalu baru saja ditangguhkan , dan saya udah mengajukan banding , nah saldo yang berjalan udah $67 dan untung pendapatan bulan lalu kan belum masuk , apa saldo bulan lalu akan masuk ? yang saya heran akun adsensenya masih aktif , dan kalok mau masuk keyoutube menggunakan email tersebut udah gk bisa unable gitu

solusinya gmn mas ?
apa saya harus nunggu saldo bulan lalu masuk , lalu cancel akun ?
atau sebaliknya tanpa cancel akun apakan akan tetap cair ?
soalnya baru pertama kali sedih banget cape siang malam begadang dan udah seneng2 eh malah kenan suspend soalnya saldo udah mencapai ambang
dan kalok di totalin saldo berjalan sama saldo bulan ini udah $100 lebih

trimakasih

saldo yg berjalan akan masuk pada tanggal 13 bulan depannya. brati akan bisa dicairkan pada akhir bulan tsb, antara tanggal 21-23.

klo menurut saya, tunggu saja dulu smpe saldonya masuk gak usah tutup akun. klo dah dicairkan baru deh mau tutup silahkan.

enakan pake western union apa pake rek bang ommm..?

tergantung selera masing2... saya masih pake WU

mas saya mau nnyak , saya punya akun youtube adsense yang sudah di tangguhkan
nah kmaren udha saya ajukan banding . dan alhamdulillah keterima dan di aktifkan kembali chanel saya , tapi anehnya kenapa view sama earnignya menurun ? apa ada solusi mas ?
trimakasih

saya juga pernah mengalami suspend, kemudian banding dan diaktifkan kembali... setelah diaktifkan lg, earning malah dari NOL lagi, hehe... tapi alhamdulillah setelah 3-4 hari earning kembali normal spt dulu. brati kesimpulannya tunggu saja mas :)

paling sekedar saran, tetep upload lagi secara rutin 1 hari 1 video saja biar tidak dianggap spam oleh youtube.

Ikutan curhat bang...
Tgl 22 feb pembayaran masuk ke rekening,tgl 23 feb akun yt kena suspen, antara tgl 1-22 feb perkiraan penghasil yt di adsen 10 jt..
Sampai hr ini 15 maret knp blm masuk kulkas ya bang...apakah akun adsen kena suspend jg?tp knp masih bs dibuka? Klo mau cancel akun baiknya tgl brp...trimakasih

coba banding dulu pak, siapa tahu channel youtube bisa diaktifkan kembali... menurut saya, ditunggu dulu sampai tanggal 13 bulan berikutnya... barangkali terjadi keterlambatan masuk ke adsense (pengalaman saya dulu wkt akun kena suspend, saldo di dashboar di YT tetap masuk stelah lbh dr sebulan. jadi, jgn cancel akun dulu sampai memastikan perkiraan penghasilan yt masuk ke akun adsense.

mas nanya, apa habis di cancel boleh diaktifkan lagi akunnya?
apa mesti nunggu kiriman kode MTCN di email dulu baru diaktifkan lagi akunnya ?

kalo memang masih bisa dicairkan secara normal ya gak usah tutup akun mas

bang saya abis tutup akun adsense semuanya udah lengkap , gada penangguhan , pin udh dapet , saya udh dapet email pemberitahuan dari adsense tapi kapan dana atau uang saya cair melalui rekening ? btw rekening saya juga sudah saya vertifikasi .

saya tanggal 22 cancell akun . baru ada email pemberitahuan pembatalan akun tapi gak ada email google payment - periksa pembayaran bla bla bla..
padahal udah 1x24 jam itu kenapa yah gan??
biasanya berapa hari ya ada emailnya??

terima kasih gan info nya

kemungkinan bulan depan tanggal 21 bang, ditunggu saja, mudah2an... karena google juga memastikan apakah memang benar2 akun adsense tsb tutun akun atau tidak.

masalahny sama kayak yang diatas. bulan depan mas, akhir bulan... klo tutup akun tanggal muda, misalnya sebelum tanggal 19 mungkin tanggal 21 nya bisa langsung cair

Mas saya ada saldo 1,025k di adsense Home , saya mau tutup akun hari ini apakah april tgl 21 udah masuk ke rekening ? kira" kalau pakai Bank potonganny sampe brp ?

Mas mau tanya, ini kan tgl 21.
Akun saya udah 100$ eh kena penangguhan.
Kalau batalain acount adsensenya sekarang apakah uang tetap cair, kalau cair dalam beberapa hari kedepan atau gmn? Soalnya butuh dana urgent ni

kalo tutup akun sekarang, masuknya bulan depan mas...
untuk bank saya kurang tahu, krn saya pakenya WU

bulan depan baru bisa dicairkan... harusnya klo mau tutup akun sebelum tanggal 19 mas

gan kalau saldo nya 300k bisa cair?
pembayaran melalui bank

Akun Google AdSense Anda baru-baru ini telah dibatalkan.
Anda akan menerima pembayaran terakhir dalam siklus pembarayan berikutnya, jika jumlah saldo lebih dari Rp1.300.000. Setiap pembayaran yang jumlahnya kurang dari Rp1.300.000 tidak akan diproses.
Ini maksudnya gmna gan? Mohon Pencerahan nya Terima Kasih

bisa mas.., asal saldo sudah lebih dari 10$ dan sudah verifikasi alamat (sudah masukin pin)

Punya gua juga sama kayak gini.
Google AdSense


Akun Anda telah dibatalkan

Akun Google AdSense Anda baru-baru ini telah dibatalkan.

Anda akan menerima pembayaran terakhir dalam siklus pembarayan berikutnya, jika jumlah saldo lebih dari Rp1.300.000. Setiap pembayaran yang jumlahnya kurang dari Rp1.300.000 tidak akan diproses.


Bantuan mandiri Dukungan

Saldo IDR616.000 itu bakal cair gak ya. Cancel akun nya lewat admob. Dan dapet pesan dari admobnya.

Kami menyayangkan bahwa Anda ingin membatalkan akun AdMob Anda.

Kami dapat mengonfirmasikan bahwa akun Anda baru saja ditutup.

Anda masih memiliki saldo sebesar IDR616,488 di dalam akun dan Anda akan
menerimanya dalam waktu sekitar 90 hari.

Jika ingin menggunakan AdMob di kemudian hari, Anda harus mendaftar kembali

Karna takut tak reactive lagi. Sekarang status adsense nya review, bakal cair gk tuh uang nya ya.

nah ane jg ngerasian sama persis sama agan penghasilan bulan ini blm sampe tgl 20 ini, padahal bulan kemaren masuk tgl 14,

ane mau tanya kelanjutan adsene agan tetep dibayar atau ilang gan

Tanya gan,, kok di akun adsense saya tidak muncul link "batalkan akun" kenapa ya?? padahal sudah masuk ke menu "informasi akun"
akun saya aktif sejak tahun 2014 sudah sering cair, tapi karena saya vakum selama 2 tahun dari dunia maya jadi tidak ada income masuk lagi ke adsense saya, saldo terakhir sejak saya vakum sampai saat ini tidak berkurang atau bertambah, masih tetap $93. niat saya mau batalkan akun agar dapat cairkan saldo terakhir itu sebelum bener2 pensiun dari adsense..
mohon pencerahan dari agan,, sebelumnya terima kasih

kemungkinan sistem youtube sekrang berubah. yang tadinya minimal 10 dollar bisa cancel akun sekarang harus minimal $100 agar muncul "batalkan akun"

sayang tuh mas, hampir 100 dollar.. mendingan di lanjut youtubenya, hehe

Mas, ikut nanya dong.. jadi gini :

Saya kan daftar GA ini dulu pertamanya ngga tau, ngga serius gitu. Daftar awal 2016. Entah berapa email, 2 - 3 kalo nggak salah.

Di email kedua ada notif yang katanya "nama / data sama pada akun adsense email pertama"

Sampe situ saya diem, nggak ngerti apa-apa. Eh pas bulan Desember 2016, saya login ke Akun Adsense email kedua itu ada saldo 71 ribu IDR, bulan berikutnya nambah dikit, ada sekitar 140 ribuan IDR.

(Saya main youtube yaa..)

Dari situ saya cek video di youtube yang dimonetiz ternyata ada iklannya. Bulan berikutnya saldo nambah.

Abis itu saya konfirmasi pembayaran pake rekening Bank, sambil nungguin PIN dikirim.

PIN pertama nggak nyampe tuh, saya request PIN kedua. Nah disini, saya otak-atik akun. Sampe akhirnya Akun Adsense saya dikaitkan dengan Akun Admob.

Channel youtube juga saya tambah "create channel" gitu, dan malah masuk peraturan yang sekarang. 10,000 view baru ditinjau pan.

Disini kebingungan dimulai, ada pemberitahuan di Akun Adsense email kedua itu katanya "proses peninjauan, anda hanya akan melihat iklan kosong sampai bla bla bla"

Pertanyaannya adalah :

- peninjauan itu karena saya tambah Channel youtube atau karena dikaitkan dengan Admob ya?
- terus tombol Batalkan akun yang tadinya ada di menu Adsense sekarang saya cek nggak ada, adanya di akun Admob.
- terus tadi abis konfirmasi PIN nggak tau notif apa yang keluar (atau malah gak ada notif) karena sinyal kurang baik, tapi garis merah yang nyuruh konfirmasi alamat udah ilang

Sekiranya bisa bantu menjawab kebingungan saya, Mas.. hhe
Makasih banyak, bales yaa!

saya coba jawab mas...

1. mungkin karena channel tersebut belum mencapai 10ribu view.

2. peraturan sekarang juga, tombol cancel akun adsense hanya ada di admob, tetapi berlaku untuk semua produk adsense. jika dicancel yo, semuanya akan tertutup aksesnya.

3. notifikasi garis merah hilang, karena sudah diverifikasi pin.

Hmm.. berarti karena saya tambah channel baru ya, yang awalnya iklan tayang jadi nggak tayang .. mesti ditinjau lagi

GAN Tolong infonya nih..
saya mempunyai 4 channel dan channel 1 ini tersuspend dan sudah mendapatkan 700idr

lalu Channel yang tersuspend ini saya hapus di Pengelolaan pengguna/user management
apakah uang 700idr ini bisa cair ?
tapi saya cek saldo berjalan setiap tanggal 13-15 gk ada masuk di home google yg 700idr ini cuman 0 Nol

Apakah uang yang tersuspend itu akan masuk di saldo berjalan?

kesuspend nya kapan? kalo suspend sebelum bulan juni atau sebelum tanggal 31 mei kemarin maka saldo yang ada akan dibayarkan ke adsense tanggal 12-15 bulan ini (juni).

tapi jika kesuspend sudah bulan juni, maka saldonya hilang..

kalau saldonya 350rb trus tutup akun, kira2 bakal kepotong gak yah gan? akun adsense saya hosted

Gan saya mau tanya, apa bisa akun youtube di kaitkan ke adsense yang email tersebut ada channel yang kena suspend?
Kalau bisa share gan

pengalaman saya gak bisa. jadi, harus buat akun adsense terpisah.

coba saja gan. kalopun dipotong, potongannya berapa nanti bisa dishare. kalo pake bank jelas kepotong.

gimana mas apakah penghasilan mas tgl 1-20 desember bisa masuk pas bulan januarinya ? kasus mas sma sperti saya, saya udh lumayan dpt 10jt dari tgl 1-23 juli, saya juga bingung apakah akan masuk nnti penghasilan saya di bulan agustus?

mau tanya mas, kalau penghasilan saya dari tgl 1-23 juni apakah bisa masuk dasbor di bulan selanjutnya apakah bisa cair juga? akun youtube saya kne banned tgl 24 juli, tp adsense mash bisa di buka, bagaimana mas ?

maaf mas mau tanya, akun YT sya kna susbanned tgl 24 Juli, penghasilan dri tgl 1-23 juli di YT sudah 10jt, adsense saya mash bisa di buka, apakah penghasilan saya akan masuk yg dari tgl 1-23 juli pada bulan agustus nanti? apakah saya harus cencle acc, atau gimana, mohon infonya, terima kasih

maaf mas mau tanya, akun YT sya kna susbanned tgl 24 Juli, penghasilan dri tgl 1-23 juli di YT sudah 10jt, adsense saya mash bisa di buka, apakah penghasilan saya akan masuk yg dari tgl 1-23 juli pada bulan agustus nanti? apakah saya harus cencle acc, atau gimana, mohon infonya, terima kasih

Akun yang ga ada cancel akun emg kenapa gan ?
punya ane ga ada cancel akun apa mungkin karna kemarin ane cancel tuh akun

Mas saya mau tanya jika akun youtube kita di suspended dengan 3 kali teguran, apakah adsense tetap bisa digunakan ??

selama adsense msh bisa dibuka penghasilan akan tetap dibayar

klo gak ada cancel akun ya brati ga bisa tutup akun. kemungkinan gitu mas.. coba diutak atik lg. klo saya kebetulan ada tombol cancel akun.

saran saya, mendingan buat akun yg baru lagi aja. email baru, chanel baru, adsense baru. karena channel youtube yg udah kena suspend, otomatis ga bs digunakan utk channel lain dgn email yg sama. pengalaman saya spt itu.

bang, mau tanya nih. youtube sy penghasilannya udah $50, ini udah masuk ke bulan ke tiga.
nah yg bulan pertama penghasilan masuk ke adsense 70ribu rupiah, tapi bulan ke dua kok gak ada transaksi masuk yah.

dari youtube itu transfer ke adsensenya tiap tanggal berapa?
terus apakah penghasilan di bulan ini akan masuk transaksi di bulan depannya?

Gan mau tanya,nih saya barusan cancel akun hari ini tanggal 12 september kebetulan saldo bulan agustus masuk juga,kira2 bakal masuk gk ya ke rekening bank?

penghasilan dari youtube masuk antara tanggal 11 sampai tanggal 15. tetap masuk, ini tanggal 13 cek saja mudah2an nambah saldonya

Pengalaman saya sih bisa. Asalkan email adsensenya di ubah dulu. Ubah di user management pake email youtube yg mau dikaitkan. Caranya tambahkan email akun youtube ke adsense dari user management. Lalu hapus email lama yg channel youtubenya udah kesuspend. Jadi akun adsensenya sekarang pakai email yg sama dengan email akun youtubenya. Kalau mau di kaitkan lagi ke akun youtube yg lain lakukan cara yg sama. Dijamin akun youtube agan aman. Tapi dengan syarat tunggu sekitar 3 bulan baru kaitkan dengan akun youtube yg lainnya. Begitu seterusnya. Pengalaman saya berhasil tautkan 5 akun youtube ke 1 adsense tanpa masalah dan sudah berjalan 3 tahun.

Mas, kemarin saya melakukan pembatalan akun semua saran saya sudah lakukan dan ternyata ketika saya sudah melakukan pembatakan akun adsense, email masuk bahwa min saldo harus diatas 1,3 jt bukan 130rb baru di proses... dan saldo saya sekitar 500rban... gimana ya?

maaf gan saya mau tanya. ko di pengaturan google adsense saya status akun nya tidak ada pilihan buka/dibatalkan . itu kenapa ya ??

mas mau tanya, mungkin mas tahu.
akun youtube di tangguhkan tanggall 30 November, otomatis belum masuk dasbor dong penghasilan youtubenya,
apakah nanti tanggl 11-15 akan masuk dasbor?
jika masuk kemungkinan akan masuk rekening tgl 21-25nya kan?
jika belum masuk dari tgl 11-15 desember ini apakah saya harus cancle akun sebelum tanggal 19 desember ini agar pengahsilan dibayarkan? di tunggu jawabannya ya mas. Terima kasih

berarti walaupun di tangguhkan tanggal berapapun selama penghasilan melebihi ambang batas pasti akan dibayarkan mas?
kalau misal tidak masuk sampai tanggal 15, bagaimana?
kalau akun adsense yg pakai email sma dengan akun youtube yg di tangguhkan apakah masih bisa di pakai tidak jika sewaktu2 akan di masukan akun youtube baru dengan email yg berbeda?
soalnya saya pernah punya dua akun youtube beda email sudah dua bulan lancar, tapi pas saya masukin akun adsense dengan beda email dalam seminggu akun youtube sayang langsung di tangguhkan, gimana tuh mas, apakah ada yg salah?

bang mau nanya ,kalau akun adsense di cancel akun,setelah itu mau daftar adsense lagi bisa pakai alamat yang di cancel tadi di terima tidak ya gan ?

saya dapat notif di adsense seperti ini "Akun Google (......)
Perlu diketahui bahwa awal tahun depan AdSense tidak akan lagi menampilkan metrik YouTube. Tempat terbaik untuk melihat taksiran penghasilan dan metrik monetisasi lainnya adalah laporan Rasio YouTube Analytics."
tapi kan saya ga bisa buka youtube soanya ditangguhkan sejak tgl 30 November, apakah pengahsilan saya akan dibayar?
dan apakah artinya akun adsense saya tidak bisa lagi dipakai untuk youtube tau gimana yah? kalau saya masukan akun youtube yg lain ke akun adsense yg akun YT nya ke ditangguuhkan apakah bisa?

kok punya saya belum masuk2 yah mas, udah tgl 16 ini. penghasilan dr tanggal 1-30 november kena suspended tgl 30 november, tapi sampai tgl 16 desember penghasilaan blm masuk mas, mohon pencerahannya mas

Gan, saya uda cancel akun adsense, udah verifikasi ke bang tinggal nunggu uang bya masuk gan, tapi saya udh buat adsense baru, apakah uang adsense lama masuk gan mohon bantuannya

assalamu'alaikum gan, hari kemaren saya cancel akun adsensenya karena benar2 lagi BU (saldo 950k)dan youtubnya juga disuspen, youtube yg baru gak diterima2 adsensesnya, berapa lama biasanya uang akan ditransfer oleh pihak adsense kalo saya cancelnya tanggal 26 Desember 2014

master mau nanya dikit ni ,,,
saya kan main google play developer jadi akun saya di banned ,,, terus panghasilan saya di akun admob/adsen sudah Rp.7.000.000 sudah final
jadi pertanyaan saya ,, hari ini saya baru saja cansel akun admob/adsen kira2 kapan ya di bayar ,,,, soalnya saya dapat email dari admob kata nya 90 hari kerja ,, tolong pencerahan masater

ASK:
Adsense saya minta VERIFIKASI / REVIEW dengan cara memasangkan kode di blog lama (www. loveadsense .ga) yang saya daftarkan dulu. Sementara blog tersebut saat ini SUDAH MATI karena saya sakit (Habis operasi syaraf 1tahun di rawat, 9 bulan koma) jadi domain tersebut TIDAK DIPERPANJANG.

Sementara adsense saya yang dulu sudah biasa digunakan saat ini minta verifikasi lagi dengan cara memasangkan kode ke Blog tersebut, tetapi domainnya sudah kadaluarsa dan tak bisa didaftarkan lagi. Bahkan terakhir saya coba menggunakan domain .com baru yang saya daftarkan tapi tetap iklan tidak mau muncul, masih menunggu VERIFIKASI kode mereka.

Pertanyaannya: Adakah cara untuk VERIFIKASI / REVIEW akun tersebut dengan alamat domain lain, atau adakah cara lainnya?? Please help me..... Thank you very much !

Mas saya mau nanya nih saldo di bulan november 700.000 akun adsense saya tidak bertambah,, pendapatan saya di penghasilan total uda Rp 3.200.000 tapi di adsense home hanya Rp 700.000... ini udah lewat lebih dari 2 bulan.....

mohon penjelasannya ini pertama kalinya buat saya

mas saya mau nanya kenapa saldo di adsense saya tidak bertambah...
pendapatan saya di adsense penghasilan total uda Rp 3.200.000 tapi di home hanya 700.000... ini udah lewat 2 bulanan tanggal 15 pertengahan bulan,,,

saya ngga ngerti mas ini pertama kalinya buat saya... tolong penjelasannya

Beli lagi aja gan di Freenom pakai uang bisa ko di perpanjang pilih renew domain, Semoga bermanfaat dan lekas sembuh.

gimana gan sejak agan close akun tgl 3 januari, udah cair apa belum gan ?

mas kemarin 4 juni cancle akun biasanya masuknya kapan ya?

Tapi si TS bilang 24 jam dah cair,,,, prosesnya dari tanggal berapa ke tgl berapa?

itu aturan dulu, klo sekarang kurang tau... syarat utk tutup akun jg minimal saldo harus 100 dollar atau 1,3juta

apa iya mas saya kemarin cancle akun kurang dari segitu yaitu 1.270 dari 4 juni sampai sekarang belum masuk

Silakan tinggalkan komentar atau pesan!

- Dilarang meninggalkan link pada kolom komentar (kecuali diperlukan).
- Dimohon untuk tidak melakukan spam
- Berkomentarlah secara etis
- Mohon maaf apabila kami tidak sempat membalas komentar Anda
- Terimakasih atas komentar Anda yang relevan

Back To Top