Hati-hati! Ganti profil pembayaran google adsense langsung banned

Hati-hati! Ganti profil pembayaran google adsense langsung banned - Postingan ini saya tulis singkat saja karena ingin menginformasikan hal penting tentang google adsense berkaitan bahaya banned jika anda mengganti profil pembayaran google adsense.

dibanned artinya google adsense anda dinonaktifkan. Dan penggantian profil pembayaran merupakan salah satu factor dibanned nya adsense anda bahkan blog anda sekalian jika ada melakukan pelanggaran yang berat.

Mengapa demikian??? Kenapa bisa terjadi???

Berikut alasan-alasan yang mungkin membuat google menendang anda menjadi seorang publisher iklan adsense. Sehingga kontrak anda dengan google adsense akan diputus, hehehe…. Inilah penjelasan kenapa bisa langsung dibanned kalo anda ganti profil pembayaran adsense :

#1 Karena dianggap telah memanipulasi data yang tidak benar

Google tidak mau tahu soal kesalahan anda saat pertama kali mengisi identitas atau profil pembayaran sesuai yang ada di KTP, SIM, atau paspor…. Google tau nya ya, anda telah memanipulasi data yang tidak valid atau tidak sah jika mengganti atau merubah profil pembayaran.

Jadi, jika anda mengubah profil pembayaran maka anda akan dianggap telah memanipulasi data yang tidak valid atau tidak benar. Maka, sebelum anda mendaftar adsense (bagi yang belum daftar adsense) berhati-hatilah karena jika salah akan sangat FATAL.

#2 ganti profil pembayaran dianggap mempermainkan google

Mempermainkan google? Kan saya hanya memperbaiki kesalahan nama saya yang tidak saya sengaja…. Ya! Sudah saya katakana diawal, bahwa anda harus berhati-hati dalam hal meng-input identitas untuk profil pembayaran adsense.

Meskipun anda tidak sengaja melaukan kesalahan karena mungkin kekurangan atau kelebihan karakter dalam memasukkan data dan itu sudah terlanjur, maka besar kemungkinan adsense anda akan dibanned alias dinonaktifkan. Sayang baget yahhh….. mudah-mudahan tidak ada kejadian salah tulis seperti ini….

#3 melanggar kebijakan dan ketentuan google

Ini sudah pasti, karena anda telah dianggap mempermainkan google dan juga telah dianggap memanipulasi data seperti yang sudah dijelaskan diatas.

Jadi, anda harus berhati-hati ketika mengisi identitas atau profil google adsense anda saat pertama kali bergabung dan bermitra dengan adsense supaya bisa langgeng dan menjadi jutawan sukses dari adsense.
 
Demikianlah semoga artikel singkat tentang bahaya merubah profil pembayaran inii bisa menjadi pelajaranbagi kita semua untuk lebih berhati-hati dalam bermitra dengan google. Sekali lagi, hati-hatilah… jangan sampai mengambil resiko yang fatal untuk sukses dengan adsense. Salam.

Salam sukses,
3 Komentar untuk "Hati-hati! Ganti profil pembayaran google adsense langsung banned"

memang betul mas, semenjak pendaftaran kan uda ada TOS ny

iya mas andri... karena banyak juga yg nama tentang masalah ini...

Silakan tinggalkan komentar atau pesan!

- Dilarang meninggalkan link pada kolom komentar (kecuali diperlukan).
- Dimohon untuk tidak melakukan spam
- Berkomentarlah secara etis
- Mohon maaf apabila kami tidak sempat membalas komentar Anda
- Terimakasih atas komentar Anda yang relevan

Back To Top