ingat! nulis artikel blog copas itu percuma dan hanya buang waktu aja

pendi88.blogspot.com - ingat! nulis artikel blog copas itu percuma dan hanya buang waktu aja ... dan ingat juga! kalo artikel-artikel yang ada di blog cuma hasil plagiat, sekalipun blog anda sangat terkenalpun gak bakalan diterima oleh google adsense sampai kapanpun.

so, jangan mimpi untuk diterima google adsense dan dapet duit dari blog kalo anda mengandalkan blog yang isinya cuma kopi paste tok. mungkin sampai kiamatpun kalo blog anda cuma berisi artikel plagiat jangan harap untuk mendapatkan perhatian dari google adsense... dilirik aja enggak mungkin, haha.

bagi anda seorang blogger pemula alangkah lebih baik jika anda memulai untuk membuat artikel atau konten yang masih benar2 fresh alias tidak copy paste. buatlah artikel yang baru dengan semenarik mungkin supaya blog anda tidak terkesan asal2an saja.

dari judul postingan ini, sudah jelas bahwa yang namanya plagiat itu gak keren alias norak dan hanya membuang waktumu saja alias sia-sia belaka. nah, beirkut ini 3 alasan ngeblog anda akan dianggap hanya buang-buang waktu saja alias percuma.

artikel blog copy paste
artikel blog anda copy paste??? PERCUMA BROO... cuma buang-buang waktu saja. sampe kiamatpun gak bakalan produktif dan gak bakalan ada manfaatnya buat orang lain. kecuali jika memang anda menyebutkan sumber link nya.

artikel blog plagiat
isi konten artikel  cuma plagiat??? wow... kecewa saya mendengarnya... udah bertaun-taun ngeblog tapi cuma plagiat... sory bro, blog yang kayak gitu tuh gak bakalan dilirik sama google adsense... apalagi dilirik sama pengunjung... no way gitu looohhh. hahaha...

konten blog biasa saja
satu lagi nih, artikel blog anda isinya cuma biasa-biasa sajaaaa....??? waduwh... ya gak bakalan cepet keindeks oleh google brow... misalnya isi blog anda tentang tutorial cara merebus air, cara shutdown komputer, atau cara buang ingus... ya, kalopun ada yang kesasar ya itu cuma kebetulan aja :D

itulah 3 alasan aktifitas ngeblog anda bakalan sia-sia belaka alias hanya buang waktu anda saja. boro-boro dilirik oleh google adsense, kalopun ada orang yang ngunjungi blog anda karena kesasar sekalipun bakalan ngedumel dan jengkel karena banyak konten yang isinya cuma plagiat.

atau jika yang punya artikel itu melapor bisa-bisa blog anda terkena peringan dan bahkan bisa dihapus oleh pihak blogger karena pelanggaran plagiat yang anda lakukan. makanya, sekali lagi saya ingatkan... STOP PLAGIAT! STOP COPY PASTE! hargailah karya orang lain dan jangan bertindak bodoh.

katakan mulai sekarang bahwa anda akan berkarya untuk kemanfaatan umat dan orang lain supaya blog anda akan kekal sepanjang zaman. semoga tulisan ini bisa menyadarkan semua pihak atau oknum yang suka kopas2 tanpa ijin dengan seenaknya sendiri bahwa copas melanggar kode etik perbloggeran.

selamat berkarya secara original dengan sebaiknya melalui ngeblog yang bersih dan tanpa plagiat. demikian semoga artikel updatean kali ini bisa menambah semangat serta meninspirasi blogger pemula seperti saya yang harus selalu ingin update yang fresh-fresh walaupun isi blog saya juga biasa saja, haha. wassalam.

salam sukses!

0 Komentar untuk "ingat! nulis artikel blog copas itu percuma dan hanya buang waktu aja"

Silakan tinggalkan komentar atau pesan!

- Dilarang meninggalkan link pada kolom komentar (kecuali diperlukan).
- Dimohon untuk tidak melakukan spam
- Berkomentarlah secara etis
- Mohon maaf apabila kami tidak sempat membalas komentar Anda
- Terimakasih atas komentar Anda yang relevan

Back To Top