Trik SEO jitu langsung masuk halaman 1 google

pendi88.blogspot.com – Trik seo jitu langsung masuk halaman 1 google | halo teman-teman berjumpa lagi dengan saya. Kali ini saya akan bahas bagaimana sih trik jitu supaya bisa langsung masuk di halaman 1 google.
Trik SEO jitu langsung masuk halaman 1 google

Pastinya teman-teman penasaran bukan??

Gimana sih caranya supaya artikel saya bisa di halaman 1 google, lebih-lebih tidak hanya di halaman 1 saja tetapi bisa no. 1 berada paling atas. Tentunya akan sangat menarik jika kita kupas karena ini berada di no. 1 halaman pertama google itu merupakan impian.

Banyak teman-teman blogger yang bertanya seperti itu, baik yang sudah lama berkecimpung di dunia perbloggeran maupun yang masih awam atau pemula baru belajar tentang blogger dan optimasinya. Nah, teman-teman bisa praktekkan beberapa trik dibawah ini supaya bisa no. 1 di google.

#1 research keyword
Research keyword artinya kita teliti kata kunci yang kira banyak orang cari di internet. Nah, dalam mencari kata kunci yang banyak dicari orang di internet kita jangan berpikir pusing karena sudah ada tool gratis yang disediakan oleh mbah google yaitu dengan google planner.

Silahkan buka google planner pada link ini: https://adwords.google.co.id/KeywordPlanner
Dengan menggunakan tool tersebut, kita bisa mengetahui dengan kata kunci yang kita tembak perbulannya sampai berapa visitor/ pengunjung. Dan juga kitapun bisa tahu tingkat persaingan dengan keyword atau kata kunci yang kita kehendaki. Enak bukan?

#2 kombinasi keyword
Untuk kombinasi keyword ini kita bisa mengkombinasikan dari keyword-keyword yang ada dan cukup kita gabungkan menjadi sebuah judul artikel yang istilahnya seo friendly.

Missal kita akan tembak keyword “vector cdr download”

Dengan kata kunci 3 kata di atas, maka akan muncul keyword-keyword lain atau sub-sub keyword yang bisa kita kembangkan untuk digabungkan/ dikombinasikan. Jadi, cari aja yang berkaitan dengan kata vector, cdr, dan download.

#3 optimasi judul artikel postingan & gambar
Dari kombinasi keyword-keyword yang kita kumpulkan dengan google planer kita dapat langsung mengetahui untuk menembak judul postingan yang sesuai permintaan pasar (yang banyak dicari orang) untuk dijadikan sebuah judul postingan blog.

Begitu juga untuk gambar, anda harus memberikan keterangan PROPERTIES pada setiap gambar yang diupload di setiap postingan karena akan sangat berbengaruh pada SEO yang memungkinkan pengjung dapat menemukan gambar dari blog kita.

baca ini juga: cara mudah memaksimalkan seo di blogger

#4 backlink ke luar
Setelah anda selesai menulis sebuah artikel postingan di blog, langkah selanjutnya adalah member backlink ke luar situs/ blog kita sendiri. Jadi, linknya dari situs/ website lain di luar situs blog kita yang berkaitan dengan kata kunci yang dimaksud. Kita bisa gunakan situs WIKIPEDIA misalnya.

Selain itu juga, kita boleh mengelink-kan url postingan blog kita dengan blog-blog lain milik kita sendiri tetapi yang beda platform. Kalo blog utama kita di blogger maka kita harus buat blog di wordpress, blogdetik, dll. Yang penting beda platform supaya lebih banyak backlink yang berkualitas.

#5 backlink ke dalam
Setelah itu kita berikan backlink juga untuk postingan blog kita sendiri pada kata kunci yang kita tembak supaya bisa di halaman 1 google. Jadi, setiap kata ada kata “cdr vector” kita link-kan dengan url postingan kita sendiri.

#6 sharing
setelah langkah ke-5 diatas yaitu memberikan backlink ke dalam url postingan blog kita sendiri berikutnya adalah silahkan sharing ke media sosial yang berbeda-beda. Misalnya di facebook, twitter, google plus, dan media sosial internet lainnya.

#7 submit url ke google console
Langkah ke-7 ini jangan sampai dilupakan, supaya google bisa langsung mengindeks url postingan yang baru saja anda buat. Silahkan klik disini untuk mengarah ke google console. Selain ke google console, kalo pengin artikel blog anda terkenal juga di mesin pencari lain, boleh submit juga ke bing.

Demikianlah artikel tentang trik seo jitu langsung masuk halaman 1 google yang mudah-mudahan bermanfaat untuk meningkatkan pengunjung atau visitor blog kita. Kalo jumlah pengunjung naik kan, luamayan penghasilan juga akan ikut naik alis meningkat, hehe.

nih buktinya kalo artikel saya yang tntang teknik seo jitu ini langsung no. 1 di halaman google:

https://www.google.co.id/?gws_rd=cr,ssl&ei=2iBMVou-FY6buQTP55_QBQ#q=Trik+SEO+jitu+langsung+masuk+halaman+1+google&pws=0

Saya rasa trik diatas cukuplah untuk menjadikan postingan artikel blog kita masuk di halaman 1 no. 1 google. Tidak perlu pake cara-cara lain selain diatas. Tidak perlu pake ping dengan url postingan, tidak perlu melakukan spamming lewat chatingan maupun email dengan cara menyuruh orang lain untuk ngeklik blog kita.

Selain itu juga tidak perlu melakukan promosi ke jejaring sosial secara berlebihan, cukup sekedarnya saja. Dan tidak direkomendasikan untuk melakukan trik SEO curang karena kalo google tahu adsense anda tidak hanya akan dibanned bahkan blognyapun bisa dihapus permanen.

Sampai jumpa di tutorial berikutnya.., apabila ada pertanyaan yang berkaitan dengan teknik SEO jitu, silahkan teman-teman boleh tanyakan kira-kira mana yang perlu dibahas dan didiskusikan bersama yang insya Allah akan saya jawab.

selamat berkarya, semoga sukses!
5 Komentar untuk "Trik SEO jitu langsung masuk halaman 1 google"

susah juga ya gan... udah bolak balik nyoba masih belum goooal hehehe

dinikmati saja gan... menulis apa yang ada di pikiran, hati dan perasaan... tidak perlu terpaku pada kata kunci dan aturan... karena sebenarnya semua artikel yang membahas tentang SEO dan tetek bengeknya itu hanya pengetahuan... hehe

agak susah juga nya

Silakan tinggalkan komentar atau pesan!

- Dilarang meninggalkan link pada kolom komentar (kecuali diperlukan).
- Dimohon untuk tidak melakukan spam
- Berkomentarlah secara etis
- Mohon maaf apabila kami tidak sempat membalas komentar Anda
- Terimakasih atas komentar Anda yang relevan

Back To Top