Daftar adsense semudah membuat kopi, Cuma 5 menit langsung diterima!

Daftar adsense semudah membuat kopi, Cuma 5 menit langsung diterima! Itu kenyataan… this is real…!! Dalam sejarah per-BLOGGER-an dan pengalaman saya dan blogger-blogger lain…, baik yang sudah master maupun yang masih baru (pemula), yang begitu susahnya saat daftar adsense hingga ditolak berkali-kali bahkan sampai dibuat stress pusying tujuh keliling….

Eeeehhhhh, ternyata kemarin saya diperlihatkan bahwa sangat mudahnya untuk daftar adsense karena semudah membuat kopi instan…. Cuma 5 menit..!!!

Ya, 5 menitan! DAFTAR ADSENSE, ISI PROFIL PEMBAYARAN, BEBERAPA SAAT KEMUDIAN LANGSUNG DIAPPROVE DAN SAAT ITU JUGA IKLAN LANGSUNG MUNCUL DI BLOG DAN PENGHASILAN BERJALAN….. wow! Menakjubkan bukan?? Dan ini KENYATAAN… bukan postingan yang saya karang-karang dan mengada-ada karena saya menyaksikan sendiri ….

Kejadian itu kemarin sore, saya benar-benar kaget dan tercengang ketika saya menyaksikan sendiri bahwa begitu mudahnya daftar adsense lewat blog. Memang apa rahasianya?????? Supaya anda bisa lebih konsentrasi dan lebih fokus tidak tergesa-gesa mendaftar adsense dan mendapatkan uang dari google adsense. Simak ceritanyaaa….

Ini loh cerita lengkapnya….. tentang cara daftar adsense hanya 5 menit langsung diterima

Saat saya main ke SMK Negeri 3 Tegal untuk menemui pak wahyudin, disitu saya duduk disamping pak wahyudin yang sedang ngeblog dan ngutak ngatik script coding JAVA C++… nah, saat beliau mengklik tombol ‘DAFTAR ADSENSE’ pada menu penghasilan blog miliknya (www.wahcilik.blogspot.com), kemudian dilanjut dengan mengisi ‘PROFIL PEMBAYARAN ADSENSE’ dan mengirim permohonan adsense…..

Eeeehhhhh, saat itu juga ketika membuka blog wahcilik ternyata IKLAN ADSENSE nya langsung muncul di samping kiri, di atas postingan, dan dibawah postingan pada blog. Yang saya heran lagi, saat membuka akun adsense juga langsung dapet penghasilan, RPM nya pun sangat tinggi….sampai 37ribu rupiah lebih (hampir 3$). Tercengang!!!

itu membuat SAYA TAKJUB, KAGET, GAK NYANGKA, DAN GAK PERCAYA…. Karena dulu saat saya daftar adsense susahnya bukan main…. Sampai 4x ditolak…. Anda bisa baca pengalaman saya saat mendaftar adsense dalam postingan ini : 5x ditolak google adsense, sakitnya tuh disini!

Setelah kemarin saya dikejutkan dengan aktifnya tombol ‘mendaftar adsense’ di dashboard blogger saya yang belum berumur 6 bulan, malah baru 4 bulanan dan sekarang sudah dapat menghasilkan pundi-pundi dollar walaupun belum maksimal… tetapi itu sudah membuat para blogger merasa senang.

Dan sekarang, saya dikejutkan lagi dengan kejadian tentang begitu mudahnya daftar adsense, langsung muncul iklan di blog dan langsung dapat penghasilan seketika itu juga….Saya gak tahu apakah hari itu ada perubahan kebijakan google, ataukah cuma keberuntungan saja, atau mungkin dipengaruhi oleh umur situs blog…

yang jelas, saya akan cari tahu… hehehe mengapa kok bisa blognya pak wahyudin langsung diterima google adsense, karena di luar sana masih banyak blogger yang cerita tentang sulitnya cara daftar adsense agar diterima 100% dan menghasilkan profit.

Ini benar-benar tidak ada dalam teori postingan artikel blog yang saya tulis sebelumnya di pendi88 bahwa begitu mudahnya saat pak wahyudin daftar adsense dan langsung diapprove seketika itu juga….. dan ini artikel pertama yang membahas tentang keajaiban itu….

Mungkin juga kejadian diterimanya blog www.wahcilik.blogspot.com ini merupakan buah dari reputasi dan kesabaran serta umur blog yang sudah sangat lama bertahun-tahun dan sekarang baru didaftarkan google adsense karena google tidak suka sama orang yang tidak sabar

Pengalaman berbeda dirasakan oleh pak AIS, rekan kerja saya… guru SMK Al-Irsyad Tegal yang sampai mungking 5x lebih daftar adsense tetapi selalu ditolak…. Padahal setiap penolakan selalu dibenahi dan diperbaiki kemungkinan-kemungkinan yang melanggar kebijakan google, tetapi sampai saat ini hasilnya masih NIHIL…. Yang akhirnya, sementara kini beralih ke jalan yang lain dengan berbisnis BITCOIN.

Tidak hanya pak Ais seorang, banyak teman-teman saya, sahabat saya, rekan kerja saya yang mati-matian ketika mendaftar adsense dan ingin diterima (diapprove) supaya dapet penghasilan dari google adsense, Cuma sayang kebanyakan dari mereka sementara DITOLAK.

Saya menyadari setiap blogger memiliki jam terbang berbeda-beda, pengalaman yang berbeda, gaya menulis yang berbeda, skill/ keahlian berbeda. Jadi, mungkin juga kejadian semacam ini terjadi oleh siapa saja… mungkin karena faktor umur blog, reputasi blog, dan bobot artikel yang dipublikasikan…

Yang jelas, google tidak bodoh… perusahaan GOOGLE tidak sembarangan untuk menerima dan bekerjama menampilkan iklan-iklannya pada blog yang tidak jelas, acak-acakan, atau mungkin blog belum sepenuhnya layak diluncurkan….

Anda bisa baca pada artikel tentang ALASAN FATAL kenapa blog anda DITOLAK ADSENSE supaya anda bisa bersiap-siap dan tidak sock ketika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan…yaitu DITOLAK ADSENSE MENTAH-MENTAH!! Alas an-alasan itu menjadi menjadi pelajaran bagi anda untuk membenahi dan memperbaiki blog anda.

Untuk kelanjutan KEAJAIBAN blog milik pak wahyudin ini mungkin besok saya harus kontak beliau, supaya tidak penasaran apakah adsense nya telah benar-benar aktif sepenuhnya… atau hanya sementara saja…. Karena banyak dari pengalaman blogger yang katanya daftar adsense langsung diterima, setelah 2 jam atau beberapa waktu kemudian iklan adsense nya hilang dan gak muncul lagi…

Ya, itulah cerita pengalaman saya kemarin hasil silaturahmi dengan pak wahyudin seorang guru di SMK Negeri 3 Kota Tegal…. Sekaligus beliau juga dosen saya dulu waktu saya kuliah D3 di Politeknik Harapan Bersama Tegal… demikianlah semoga informasi ini bisa bermanfaat dan bisa diambil hikmahnya wabil khusus oleh para blogger…

Jika anda punya pengalaman yang unik dan mungkin tidak biasa bolehlah dishare di komentar…, siapa tahu kita bisa belajar bersama… yang udah master jangan pelit ilmu, dan yang masih pemula pun jangan malu untuk bertanya dan belajar….

UPDATE..!! (hari jum’at, 29 januari 2016)

Setelah saya Tanya ke pak wahyudin karena penasaran apakah akun adsense yang beliau daftarkan memang benar-benar telah aktif disetujui (disapprove) atau hanya sementara saja…. Nah, tepat jam 8 pagi saya sms ternyata balasannya adalah IKLAN GAK MUNCUL LAGI…. Berati dugaan saya benar, tetap harus menunggu balasan persetujuan…. (padahal saya kira kemarin sudah sepenuhnya diterima)

itu saja, kalo anda mau Tanya-tanya yang berkaitan dengan blog dan google adsense, silakan saja jangan sungkan-sungkan dapat anda hubungi saya di facebook, google plus, atau via email…. demikian, akhir kata saya ucapkan ‘SUKSES BLOGGER INDONESIA..!!’

Salam sukses,

Muhammad Supendi
0 Komentar untuk "Daftar adsense semudah membuat kopi, Cuma 5 menit langsung diterima!"

Silakan tinggalkan komentar atau pesan!

- Dilarang meninggalkan link pada kolom komentar (kecuali diperlukan).
- Dimohon untuk tidak melakukan spam
- Berkomentarlah secara etis
- Mohon maaf apabila kami tidak sempat membalas komentar Anda
- Terimakasih atas komentar Anda yang relevan

Back To Top