Cuma modal hp kamera, bisa bikin duit gratis dari youtube

Cuma modal hp kamera, bisa bikin duit gratis dari youtube loohhh.... kalo yang udah merasakan pundi-pundi bayaran dari google adsense sih pastinya akan langsung percaya dan mungkin artikel ini akan dianggap biasa aja. tetapi bagi anda yang belum pernah mencoba mungkin ada yang percaya ada yang tidak.....

CARA MENGHASILKAN UANG DARI GOOGLE ADSENSE YOUTUBE

dan saya tidak memaksa untuk menyuruh anda percaya saja pada artikel ini..... karena mungkin anda masih awam dan belum begitu paham atau bahkan mungkin anda sama sekali tidak tahu tentang google adsense.

#1 rekam video apa aja di sekeliling anda

Apa yang harus direkam? Jawabannya adalah……

Video apa saja!!

Ya, betul apa ajah… gak usah mikir pusing-pusing harus temanya inilah itulah….

Mulai dari merekam nungguin orang mancing sampai dapat ikan, video mobil mewah lewat di jalan raya, video anak-anak sekolah sedang latihan pramuka atau drumband, video hewan berkelahi, video pertarungan antara semut dan gajah, video kereta api lewat, sampai video yang lumayan sulit misalnya video tutorial….. tutorial tentang bloging, desain grafis, membuat stempel, membuat undangan, dll….

So, jangan berfikir bahwa membuat video itu susah…. Karena anda cukup punya hp kamera aja… ya! Cukp hp kamera yang bisa merekam video… dan gak usah pusying-pusying mikirin belajar editing video, apa adanya aja di upload langsung ke youtube. Yang penting adalah ORISINIL…..Beresss!!!

#2 upload di youtube

Kalo kamu udah hunting video, misalnya dalam 1 hari anda dapet 10 video…. Tinggal upload ajah tuh semuanya ke youtube… biar anda langsung dikasih ucapan selamat dan ucapan good job dari youtube, hehe….


Misalkan saja dalam 1 hari anda bisa upload rutin 10 video, 1 bulan 300 video, 1 tahun berate tinggal dikalikan saja… 300 x 12 bulan, jadi 3600 video dalam setahun jika anda upload minimal 10 video dalam sehari…. Dan rasakan penghasilan anda, pastinya bisa gajian dari google adsense per bulannya dan 500$ per bulan bisa anda cairkan…. Gurih banget kaan….

Kalo anda mau tambah gurih, judul pada setiap video yang anda upload kalo bisa judulnya pake bahasa inggris tuh… jadinya akan lebih banyak yang melihat video anda bahkan orang luar (bule) sekalipun. Kan lumayaaannnn…..

#3 share di situs media sosial

Kalo videonya udah diupload, langsung aja hubungkan dan share video anda ke situs media social untuk promosi video anda biar pengunjungnya cepet rame dan viewer nya tambah banyak, seperti dishare ke situs medsos dibawah ini :

a) Facebook

Ya! Jangan ragu-ragu langsung copas link video youtube nya terus share ke facebook… tambahin kata-kata yang mengundang orang untuk mengklik dan menonton video anda.

b) Twitter

Share ke twitter juga harus…. Supaya nambah pengunjung dan lebih banyak lagi yang menonton.

c) Google plus (google+)

Jangan ketinggalan pula share dan bagikan sebanyak-banyaknya di situs jejaring social google plus broooo….

dll., Situs yang menurut anda dapat mendongkrak banyaknya pengunjung yang menonton video anda.

Pegalaman orang-orang yang sudah sukses menghasilkan uang dari youtube, mereka bisa meraih penghasilan sampai puluhan, ratusan bahkan ribuan dollar setiap bulannya karena banyaknya koleksi video yang mereka upload dan banyak pengunjung yang sudah menonton video-video mereka. Bahkan ada yang 1 video sudah ditonton sampaih puluhan juta penonton….. really amazing!!!

Kalo saya sih baru kemaren maen youtube, baru punya 60an koleksi video…. Makanya penghasilan saya pun Cuma dapet 5 dollar perbulannya…. Ya, yang penting tetep upload teruusssssss….. kan penghasilan utama saya sementara ini yang paling besar yaitu dari BLOG…. Kalo youtube sedang berjalan lah, hehe…

Kalo anda punya blog juga lebih bagus lagi. Video yang sudah diupload ditaruh juga disetiap postingan anda yang relevan dengan isi video pada blog. Misalnya kalo artikel blog anda tentang download contoh desain undangan ya mungkin video yang ditampilkan yang relevan yaitu tentang cara membuat undangan di coreldraw. itu cuma misal ajah. banyak topik/ tema lain yang bisa dijadikan video.

Mungkin itu saja dulu yang dapat saya tulis untuk postingan hari ini tentang cara cari duit di interent terutama lewat youtube dengan upload video. Mudah-mudahan bermanfaat dan menginspirasi anda.

Demikian semoga artikel tentang cara mendapatkan uang dari internet dengan youtube cuma modal kamera hp ini bermanfaat. Salam youtuber dan salam blogger.

Selamat mencari uang di internet, semoga sukses!
15 Komentar untuk "Cuma modal hp kamera, bisa bikin duit gratis dari youtube"

mas request artikel bikin memperbanyak teman akun klonengan socmed dan cara bikin viralnya. terima kasih

insya Allah mas... walopun sebenernya sudah bnayak yg membahas tutorial cloningan facebook biar viras, ebooknya jg banyak... mudah2an ada waktu buat bikin artikelnya

Saya seneng baca nya mas,bermanfaat sekali,jadi baca nya gak di skip ke intinya . Lanjut terus share nya mas,makin banyak share ilmu makin banyak rejeki . Amin

trimakasih mas... insya Allah...
aamiin YRA

itu video harus di tonton orang kah mas?
klo contoh kita buat 10 video dalam 1 hari
1 minggu ada 60 video berdurasi mungkin 10 menit
nah,,,
60 video itu yang nonton cuma 50 orang?
apa bisa menghasilkan penghasilan dari youtube mas?

Bisa mas... tapi untuk gajian lama banget klo yg nonton cuma 50 orang hehehe
kalo mau cepet menghasilkan maka harus banyak yg nonton, ribuan, puluhan viewer.

kalau buat video youtube apa ada batasan waktu ya mas? yang bagus minimal berapa menit videonya?

gak ada batasan waktu mas...bebas mau berapa durasinya.
kalo minimal sih saya sarankan 10 menit

Mau nanya mas kalau misal kita udh upload video trus ada org yg download video kita lalu di upload ulang video tsb pake akun dia gmana mas apa bisa dituntut mksih

bisa diklaim, kalo video kita memang benar2 milik sendiri (ori).

Nh kalau youtubenya belum termoneteis mas apa bisa?

Mas gimana cara nya youtub kita terhubung ke google adsense?

Gimana youtube kita terhubung dengan google adsense dan gimana cara nya kita di beri uang

Taunya kita dapet duit dari mana mas

Silakan tinggalkan komentar atau pesan!

- Dilarang meninggalkan link pada kolom komentar (kecuali diperlukan).
- Dimohon untuk tidak melakukan spam
- Berkomentarlah secara etis
- Mohon maaf apabila kami tidak sempat membalas komentar Anda
- Terimakasih atas komentar Anda yang relevan

Back To Top