Trik SUKSES Bermain Youtube | Dijamin Ampuh Mendongkrak Viewer dan Subscriber Channel Youtube

Assalamu'alaikum.. salam youtuber Indonesia… kali ini saya akan menuliskan bagaimana cara ampuh Mendongkrak Viewer dan Subscriber Channel Youtube.

Trik Ampuh Meningkatkan Viewer dan Subscriber Channel Youtube

Saya mau berbagi tips untuk teman-teman semua biar video kita SEO di pencarian Youtube. biar apa? biar view ada terus tanpa harus promosi ke sana sini. biarkan system Youtube yang bekerja..
Okeh, baiklah singkat aja ya.. kita langsung to the point nih…

Saya newbie baru kenal dunia perYoutuban kurang lebih 3 minggu. 2 minggu berjalan channel saya cuma dapat maksimal 10ribu perak/day dan berujung kena CopyRight manual karna reupload :)

Setelah itu saya buat channel baru video ori SlideShow foto dan di isi narasi suara saya sendiri. sehari saya upload 2 video (lebih banyak lebih baik). saya rasa main ori lebih tenang dan jangka panjang. dalam 5 hari ini sudah 700 lebih subscribe :D insya'allah 1 minggu tembus 1k saya tidak pernah promosi ke grup-grup facebook ataupun backlink..dll hanya system YouTube yang bekerja.

Trik Mendongkrak Viewer dan Subscriber Channel Youtube

Oke! begini caranya :

1. sebelum upload video ke YOUTUBE. file RAW di rename dengan keyword utama. contoh video supir taxi. nama file kita buat supir_taxi.mp4

youtube adsense

2, setelah itu di video tersebut klik kanan > properties > detail diisi dengan keyword utama tadi "Supir_Taxi" dan kasih 5 bintang (lihat SS)

Trik Ampuh Mendongkrak Viewer dan Subscriber Channel Youtube

3. lalu setelah di upload ke YOUTUBE, judul , deskripsi dan Tag tadi harus ada keyword utama "Supir_Taxi" tadi dan diikuti sub keyword yang sesuai dengan isi video.

Trik Ampuh Mendongkrak Viewer dan Subscriber Channel Youtube

4. Kasih Thumbnail yang menarik

5. minimal lihat sendiri video yang baru di upload tadi sebanyak 5-10x dan beri LIKE dan komentar dengan mengunakan sub channel yang berbeda agar video ter UP ke system dengan cepat.

Saran :

1. Jangan main lendir biar video bisa jangka panjang
2. Video Harus HD biar iklan sering muncul
3. Durasi video di atas 10 menit biar bisa di tempel banyak iklan
4. kasih anotasi detik ke 8 biar ningkatkan klik

BONUS...!! (TAMBAHAN ILMU) :

Trik Supaya Orang Berminat SUBSCRIBE di Channel Youtube

mungkin banyak yang bilang itu kok subscrabernya udah banyak banget ya padahal channelnya baru. mungkin kebanyakan mencari atau bahkan menggunakan situs/web yang menyediakan subscribe channel youtube, tapi itu hanya sementara saja biasanya yang menggunakan situs-situs tersebut subscribernya gak bertahan 1 bulan juga udah hilang.

ok gan saya ada 1 trik yang pernah saya gunakan yang mungkin bisa di manfaatkan.

1. buatlah email gmail yang banyak misalkan 20 biji

2. tiap gmail bikin 10 channel youtube jadi total ada 200 channel gan

3. Subscribe aja channel utama dan usahakan like juga pada setiap videonya.

4. Biasanya orang yang melihat sub dan like channel atau video yang lumayan banyak akan terhipnotis untuk melakukan sub dan like, bahkan kadang kita juga penasaran sama yang videonya likenya kok bisa banyak sebenarnya video apa, jadi ini bisa buat daya tarik juga.

5. buat anotasi di video youtube anda yang mungkin tulisanya "hai subscribe dong kalo mau liat lagi hahahaha" <<-- pinter2 agan aja lah buatnya

Insya'allah dengan ketekunan kita sukses bersama :D

segitu saja yang saya tahu karena saya masih sangat Newbie alias pemula jika ada yang salah tolong di benarkan kalo kurang tolong di tambah. Terimakasih.

ini ScreenShoot channel saya yang usianya baru 5 hari :(

Trik Ampuh Mendongkrak Viewer dan Subscriber Channel Youtube

Trik Ampuh Mendongkrak Viewer dan Subscriber Channel Youtube

Trik Ampuh Mendongkrak Viewer dan Subscriber Channel Youtube

demikian trik dan tips bagaimana cara menaikkan subscriber dan meningkatkan viewer video youtube anda yang semoga membantu dan bermanfaat. jika masih ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan, terima kasih. salam.
8 Komentar untuk "Trik SUKSES Bermain Youtube | Dijamin Ampuh Mendongkrak Viewer dan Subscriber Channel Youtube"

mantap gan..tapi tips itu aman ga buat jangka panjang.soalnya kita like chanel sendiri..dan koment sendiri..

kalo ragu, coba aja buat channel youtube baru untuk uji coba gan... saya sih aman2 sajah, krn cuma 5x sampai 10x tok karena ganti2 channel buat jd viewer dr channel yg lain... yg penting jgn klik iklan sendiri ajah

oke gan..siap di coba moga sukses terimakasih..

Terimakasih Gan, sangat bermanfaat. Kalau tidak keberatan beri masukan dong buat channel saya. Namanya KARAWANG CHANNEL kontennya sih lebih ke News yang ada di Karawang. Thanks

Toutube wa abis di babat dengan tehnik ini ... mereka yg bangun channel sebiji 2 biji malah lebih beruntung :(..

Oke juga mas turornya... ikutan lah

ini tutor lawas jaman belum ada peraturan youtube baru. kalo untuk sekarang mending fokus di 1 channel saja mas. jangan buat banyak2.

Silakan tinggalkan komentar atau pesan!

- Dilarang meninggalkan link pada kolom komentar (kecuali diperlukan).
- Dimohon untuk tidak melakukan spam
- Berkomentarlah secara etis
- Mohon maaf apabila kami tidak sempat membalas komentar Anda
- Terimakasih atas komentar Anda yang relevan

Back To Top