7 cara mendapatkan uang gratis dari internet

7 cara mendapatkan uang gratis dari internet itu sebenarnya sangat mudah cuma butuh akses internet saja…. Kalo anda punya akses internet di rumah atau mungkin punya warnet ya itu modal yang sangat luar biasa. Tetapi jika boro-boro warnet, wong paketan internet aja gak mampu, beli modem aja gak bisa…. Jangan khawatir…. Karena ada tips jitu dari saya tentang internet murah, hehe
7 cara mendapatkan uang gratis dari internet

Okeh, kembali ke tema awal sesuai judul pada postingan yang akan saya tulis adalah cara mendapatkan uang gratis dari internet melalui 7 cara yang akan saya bahas dalam rangkuman sebagai berikut.

#1 dapet duit dari blogspot (blogger)

Sudah banyak orang menikmati pundi-pundi dollar sebagai seorang blogger yang dibayar dari google adsense. Yang jelas, pencairan paling sedikit ambang batasnya adalah 100 dollar. Itu artinya jika dikalikan dengan kurs rupiah yang saat ini 13.900 maka penghasila kita bisa 1.390.000 rupiah. Itu kalo cuman 100 dollar…. Tetapi para blogger yang udah sukses mereka bisa mendapatkan ribuan bahkan puluhan, ratusan ribu dollar…. Wow, sungguh nilai yang sangat fantantis....!!

Baca : cara membuat blog yang menghasilkan uang

#2 dapet duit dari youtube

Kalo cara menghasilkan duit dari youtube sih ini yang paling gampang karena disini tugas kita Cuma bikin video terus tinggal diupload. Gak perlu keahlian khusus tentang seo, tentang blog, tentang posting artikel. Dan juga gak perlu pusing-pusing mikirin tema video. Yang penting bisa ditonton ajah….hehe

contoh video channel youtube punya saya yang diupload tentang teknik SEO blogspot dan menghasilkan uang. https://youtu.be/p4NTYz3PLCM


Silahkan baca : Cuma modal hp kamera, bisa bikin duit gratis dari youtube dan cara dapet uang dari youtube

#3 dapet duit dari google admob

Kalo cara mendapatkan uang dari google admob ini sebenernya mudah. Kita cukup bikin aplikasi android terus ditaruh dan diupload di google play. Buat aplikasi android pun cukp mudah anda tinggal bikin secara online juga bisa membuat aplikasi android yang bisa diinstal di hp android kita.

Cuman sayangnya untuk bisa daftar dan upload aplikasi android yang kita buat harus mengeluarkan kocek sebesar 25 dollar…. Kalo anda mau yang gratis-gratis ya gak usah pake cara google admob ini….hehehe

#4 dapet duit dari google for search (google penelusuran khusus)

Jika anda sudah diterima google adsense, maka secara otomatis anda dapat menikmati juga penghasilan dari google for search…. Jadi caranya begini, anda tinggal pasang kotak penelusuran pada blog anda, terus ketika ada orang yang searching di kotak pencari tersebut maka anda dapat menghasilkan uang.

#5 dari iklan PPC

Kalo tips yang ke-5 ini saya rekomendasikan bagi anda yang mungkin selalu ditolak google adsense. Ppc itu kepanjangan dari pay per click, jadi setiap orang yang mengklik iklan yang dipasang pada blog maka kita akan mendapatkan penghasilan dari situ (iklan).

Google adsense merupakan ppc jaringan iklan terbesar di dunia….. tetapi karena untuk mendaftar adsense supaya diterima butuh perjuangan yang ekstra luar biasa dan tidak sedikit yang ditolak, maka PPC situs lain adalah pilihan bagi anda yang selalu ditolak mentah-mentah oleh google adsense, salah satunya yaitu reveneuhits.com

Selain reveneuhits.com, masih banyak lagi situs PPC yang bisa membayar anda menghasilkan pendapatan…. Baik ppc local Indonesia maupun ppc bula atau luar negeri.

#6 jualan online

Jualan online banyak caranya….. yang paling popular dilakukan orang adalah menjual barang di situs-situs jual beli barang bekas. Terus banyak juga yang jualan di situs jejaring social facebook entah langsung posting secara pribadi dan juga posting jualannya di grup-grup facebook.

Nah, ada satu lagi yang bsa menjadi pilihan anda dalam berdagang secara online yaitu dengan membuat blog toko online. Untuk cara membuat blog toko online silahkan bisa anda baca tentang : cara membuat blog toko online

Kalo anda mau berdagang atau jualan tanpa modal, anda cukup sebagai perantara ajah. Maksudnya giniiii…. Anda kerja sama dengan orang yang punya produk atau orang yang punya toko . dan barang dagangannya pun bebas boleh apa ajah…. Tapi kalo mau lebih bagus ya 1 produk aja, asal macamnya banyak.

#7 dapet duit dengan mengisi survey

Saya kemarin coba-coba daftar yougov karena katanya disitu kita cumin disuruh ngisi survey dan setiap survey yang kita selesaikan sampai tuntas maka kita akan mendapatkan point. Yang mana point-point tersebut dapat ditukar dengan uang, atau jika anda mau menyumbangkan juga bisa.

Baca : cara dapet uang dengan mengisi survey yougov

Naaahhh, dari 7 cara mendapatkan uang lewat internet di atas…., anda bisa apa? Anda mau melakukan yang mana? Tips mana yang mudah untuk dilakukan…. Semua tergantung pengalaman dan skill anda di kehidupan sehati-hari…. So, selamat menentukan pilihan dan raih pundi-pundi uang dari internet secara gratis…

demikian semoga artikel tentang tips cara menghasilkan uang gratis dari internet ini bisa bermanfaat, salam sukses para blogger indonesia...!!

6 Komentar untuk "7 cara mendapatkan uang gratis dari internet"

Untuk bisa mendaftar di google adsense susah yak? ada tipsnya nggak biar mudah di terima? tks jika di jawab

sedikit tipsnya dibawah ini... barangkali nanti ada yang nambahin.
1. buat artikel yang original
2. buat artikel yang panjangnya minimal 300 kata
3. buat artikel sampai 30 postingan lebih
kalo udah 3 bulan/ sdh terindeks, silahkan daftar adsense.. semoga berhasil

klo baru mau memulai memang bingung mas. tapi diniati dan difokuskan mau melakukan yang mana dulu... yg plg mudah sih menurut saya jadi YOUTUBER, tinggal bikin video, upload, lalu dimonetize (diuangkan biar menghasilkan)

untuk mendapatkan uang dari google adsense. . . dan jika sdh di verifikasi oleh google adsense dan langkah2 dari awal sekali bagaiman. . . caranya. . .

Apakah harus pakai domain berbayar dan template sendiri? agar bisa keterima Google Adsense?

Silakan tinggalkan komentar atau pesan!

- Dilarang meninggalkan link pada kolom komentar (kecuali diperlukan).
- Dimohon untuk tidak melakukan spam
- Berkomentarlah secara etis
- Mohon maaf apabila kami tidak sempat membalas komentar Anda
- Terimakasih atas komentar Anda yang relevan

Back To Top