Perbedaan Akun Google Adsense Hosted Dan Non Hosted

Mungkin banyak yang bertanya tentang apa sih Perbedaan Akun Google Adsense Hosted Dan Non Hosted sebenarnya?? Pertanyaaan seperti ini banyak dibahas di forum – forum internet marketing dan forum google adsense baik di facebook maupun di google plus.

Perbedaan Akun Google Adsense Hosted Dan Non Hosted
Perbedaan Akun Google Adsense Hosted Dan Non Hosted

Google adsense adalah sarana yang paling tepat untuk mendapatkan penghasilan secara online, yaitu sebagai publisher dari google adsense. menampilkan iklan google di video channel youtube ataupun halaman blog kita.

Tahukah anda jika akun google adsense ini ada dua jenis, masing masing mempunyai fungsi yang sama, hanya perbedaan nya terletak pada situs mana yang bisa menampilkan iklan dari google adsense.

Nah mari kita bahas sedikit tentang Perbedaan Akun Google Adsense Hosted Dan Non Hosted.

Akun Google Adsense Hosted
 
1. Pendaftaran Google Adsense Hosted bisa melalui Youtube dan Blogspot.
2. Jika pendaftaran akun Hosted melalui youtube maka hanya satu kali review dan lebih mudah di terima dengan syarat konten video mematuhi kebijakan progam Google Adsense.
3. jika pendaftaran akun hosted melalui blog, maka akan melewati 2 kali review. Pertama biasanya adalah tahap pemasangan iklan, kedua tahap peninjauan konten.
4. Iklan Adsense Hosted hanya bisa ditampilkan di Youtube dan Blogspot.
5. Iklan Adsense Hosted bisa ditampilkan di lebih dari satu akun Youtube dan lebih dari satu akun Blogspot.
6. Iklan Adsense Hosted tidak bisa ditampilkan di blog Top Level Domain (TLD), seperti .com, .net, .org, .web.id, .info, dan sebagainya.

Akun Google Adsense Non Hosted

1. Pendaftaran akun Non Hosted melalui blog dengan Top Level Domain, misalkan .com, .net, .org, .web.id, .info dan lainnya.
2. Pendaftaran akun Adsense Non Hosted ini lebih susah karena akan melewati 2 kali review, pertama peletakan iklan, dan yang kedua review penentuan di terima atau di tolak. Untuk point kedua ini sebenarnya hampir sama pada tahapan akun google adsense hosted yang melalui blog.
3. Iklan Adsense Non Hosted bisa ditampilkan di Youtube, Blogspot, dan blog dengan Top Level Domain (TLD).

Nah itu adalah perbedaan akun adsense hosted dan non hosted. Semoga teman – teman blogger maupun youtuber bisa lebih paham.

Silahkan jika akan membahas seputar Perbedaan Akun Google Adsense Hosted atau Non Hosted bisa dikolom komentar bawah biar lebih tertata dan mudah dicari bagi pengunjung blog lain atau pembaca baru. Salam.
1 Komentar untuk "Perbedaan Akun Google Adsense Hosted Dan Non Hosted"

Silakan tinggalkan komentar atau pesan!

- Dilarang meninggalkan link pada kolom komentar (kecuali diperlukan).
- Dimohon untuk tidak melakukan spam
- Berkomentarlah secara etis
- Mohon maaf apabila kami tidak sempat membalas komentar Anda
- Terimakasih atas komentar Anda yang relevan

Back To Top