cara mendaftar google adsense terbaru update

cara mendaftar google adsense terbaru update
pendi88.blogspot.com - cara mendaftar google adsense terbaru update | akhir-akhir ini banyak para blogger yang bertanya-tanya apakah Google Adsense sudah tutup untuk negara indonesia?? lalu kenapa juga tombol daftar adsensennya tidak aktif juga??

ada yang menjawab tunggu sampai 6 bulan lagi baru tombolnya aktif, ada juga yang menjawab karena pageview belum tinggi. lalu ada juga yg menjawab tidak harus menunggu 6 bulan, malah beberapa blogger ada yang langsung diterima adsense full approve tanpa harus nunggu 6 bulan.

lalu bagaimana juga dengan nasib blogger-blogger indonesia yang sedang harap-harap cemas menunggu review dari google?? baik itu review tahap satu ataupun tahap dua, apa jangan-jangan sudah diabaikan alias dicuekin sama Google Adsense yaaahhh??

nah, ini dia info yang bermanfaat bagi kita semua. terutama bagi blogger yang sdang harap-harap cemas menunggu sidang itsbat keputusan dari google adsense apakah review tahap pertama bahkan tahap keduanya ditolak atau diterima?? silahkan dipelajari semuanya... supaya tidak salah tafsir lagi.

berikut cara mendaftar Adsense baru terbaru 2015, ikuti saja petunjuk dan arahan langsung dari suport google dibawah ini... dijamin MANJUR & MAKNYOOSSS...!!






semoga info tentang teknik dan petunjuk cara mendaftar adsense terbaru ditambah negara tempat tersedianya proses permohonan adsense baru dan lain2 bisa bermanfaat untuk anda sekaligus menjawab bahwa TIDAK ADA PEMBERITAHUAN yang mengatakan bahwa adsense untuk indonesia sudah tutup.

sudah cukup jelas semuanya tutorial cara daftar adsense baru... jika ada yang mau ditanyakan monggo langsung saja gak usah malu-malu, mudah-mudahan saya bisa menjawab, hehe... so, tetap semangat & terus berjuang..!!

salam sukses untuk seluruh blogger indonesia..!!

0 Komentar untuk "cara mendaftar google adsense terbaru update"

Silakan tinggalkan komentar atau pesan!

- Dilarang meninggalkan link pada kolom komentar (kecuali diperlukan).
- Dimohon untuk tidak melakukan spam
- Berkomentarlah secara etis
- Mohon maaf apabila kami tidak sempat membalas komentar Anda
- Terimakasih atas komentar Anda yang relevan

Back To Top