Cara mendapatkan uang dari internet dengan GOOGLE ADSENSE

Cara mendapatkan uang dari internet dengan GOOGLE ADSENSE - Mesin uang? Sebuah mesin tentunya akan bekerja secara otomatis karena didalamnya sudah terprogram untuk melakukan suatu tindakan atau pekerjaan-pekerjaan yang diharapkan dapat membantu, mempermudah manusia.
 
Cara mendapatkan uang dari internet

Kok mesin uang? Ya, seperti yang sudah saya jelaskan diawal tentang arti mesin itu sendiri. Karena mesin uang yang akan anda ciptakan nantinya bekerja secara otomatis disaat anda sedang tidur, sedang bekerja, sedang berekreasi, sedang apapun anda cara mendapatkan uang dari internet yang dibangun dengan MESIN UANG GOOGLE ADSENSE anda akan terus bekerja.

Ini yang biasa dikenal dengan istilah PASSIVE INCOME. Eits! Tapi jangan salah passive income yang akan saya bahas adalah memang benar-benar sebuah kenyataan bukan bohongan atau tipu-tipu seperti bahasa MLM yang banyak disampaikan ketika ikut seminar/ training/ pelatihan.

MESIN UANG saya maksud disini adalah GOOGLE ADSENSE. Google adsense akan membayar anda ketika anda ikut di dalam program jaringan iklannya. Dan untuk ikut dan mendaftar ke google adsense ini anda tidak dimintai biaya sepeserpun alias GRATIS!!

Syarat untuk dapat menampilkan iklan-iklan milik google adalah hanya dengan anda memiliki sebuah situs, bias website bias blog. Tetapi saya lebih menyarankan anda blog saja yang gratis. Kalo ada yang gratis ngapain yang bayar, betul gak?? Hehe.

Cara mendapatkan uang dari internet dengan GOOGLE ADSENSE

Cukup 3 langkah mudah untuk dapat membuat mesin uang di internet.

Langkah 1# Buat blog
Untuk langkah-langkah cara membuat blog , silahkan baca : caramembuat blog dan cara membuat blog yang menghasilkan uang

Langkah 2# Daftar google adsense
Untuk langkah-langkah cara daftar google adsense, silahkan baca : cara daftar google adsense

Langkah 3# Pasang iklan
Untuk langkah-langkah cara memasang iklan, silahkan baca postingan tentang bagaimana cara memasang iklan adsense di blog.

Cukup 3 langkah diatas, maka mesin uang google adsense telah tercipta. Dan anda tinggal ongkang-ongkang kaki, santai menunggu uang datang setiap akhir bulan dari google. Untuk masalah besar kecilnya pendapatan anda, itu tergantung dari penempatan pemasangan iklan dan konsistensi artikel yang ditulis pada blog anda.

Untuk dapat meningkatkan pendapatan, anda harus bekerja keras rajin menulis artikel di blog anda tersebut. Tetapi jika trafik atau pengunjungnya sudah lebih dari 1000 pengunjung perharinya, ditinggalpun gak apa-apa… pengalaman pribadi saya sendiri, hehe.

Itulah postingan tentang cara menciptakan mesin uang sendiri di internet hanya 3 langkah saja yaitu membuat blog, mendaftarkan blog ke google adsense yang kemudian diintegrasikan ke youtube dan google for search lalu tinggal memasang dan mengatur penempatan iklan.


Setelah langkah-langkahnya sudah dilakukan anda tinggal menunggu hasil. Walaupun blog tidak diurus sampai berbulan-bulanpun asal anda sudah tergabung dalam program google adsense dan pageview sudah stabil dengan rata-rata perbulan minimal 100 pengunjung, uang akan mengalir terus sampai anda tua secara otomatis yang sewaktu-waktu bisa anda ambil setiap tanggal 21 akhir bulan.

Uang anda dapat diambil melalui western union (WU) di kantor pos atau bank yang melayani WU, melalui rekening kawat bank tertentu, dan bisa juga dengan pembayaran melalui cek. Demikian artikel tentang cara bikin duit dengan mesih uang google adsense yang semoga bermanfaat. Salam.

salam sukses!

0 Komentar untuk "Cara mendapatkan uang dari internet dengan GOOGLE ADSENSE"

Silakan tinggalkan komentar atau pesan!

- Dilarang meninggalkan link pada kolom komentar (kecuali diperlukan).
- Dimohon untuk tidak melakukan spam
- Berkomentarlah secara etis
- Mohon maaf apabila kami tidak sempat membalas komentar Anda
- Terimakasih atas komentar Anda yang relevan

Back To Top