Apa Dampak Pengunjung Blog dari Media Sosial Seperti Facebook?

Dampak Pengunjung Blog hanya dari Situs Media Sosial Seperti Facebook, Twitter, Google+, dll sebenarnya tidak ada masalah yang berarti seperti menimbulkan penghapusan blog, penolakan adsense ketika kita akan mendaftar, dan sebagainya.

Dampak Pengunjung Blog dari Facebook?

asalkan wajar dan persentasenya berimbang dengan pengunjung yang bersumber dari situs pencari seperti google.

postingan ini sebenarnya terinspirasi karena adanya pertanyaan dari blogger yang khawatir karena blognya mayoritas pengunjungnya bersumber dari share link postingan melalui facebook. dan berikut ini pertanyaan yang diajukan.

pertanyaan :

malam teman-teman, saya ingin bertanya, sudah 29 hari saya bikin blog, dan pengunjung saya total nya 9000+ pengunjung, tapi 8000an berasal dri facebook, karena saya sering promo di facebook, kira-kira dampak negatif nya apa? mungkin ada yang bisa berbagi pengalaman nya.

Jawaban 1 :
gak ada dampak negatif ko mas, lanjutkan.

Jawaban 2 :
mulai posting pertengahan bulan juni ya masbos ? tapi sudah ada adsense... bagus tuh...apalagi pengunjung sdh beribu ribu....., soal sering share di facebook ...sepertinya nggak masalah.

Jawaban 3 :
Untuk dampak ke blognya menurut saya tidak masalah, malah itu Bagus. Tp kalo buat daftar adsense yang jadi masalah, syukur-syukur sudah ada adsensenya.

Jawaban 4 :
tidak juga, sudah saya buktikan dengan blog 24 artikel umur blog 2 minggu, pengunjung murni dari fb, full approve dalam sekali daftar

Jawaban 5 :
Ga masalah mas,, tapi akan lebih bagus jika tidak share links secara lanhsung. Mungkin bisa dg bitly atau shortlink yang lain.

Jawaban 6 :
buat adsense msih di tolak, jadi saya gunakan akun adsense bug dulu, untuk pelajari tentang cara adsense nya hehe

Jawaban 7 :
berbeda kalo sering promo di situs media sosial google plus (google+) itu justru akan mendongkrak popularitas blog anda. so, sering-seringlah dan rutinlah mempromosikan postingan di google plus. ditambah dengan twitter dengan kapasitas yang wajar saja dan dengan blog dummy (misal: wordpress).

itulah 7 jawaban tentang dampak blog yang sumber pengunjungnya dari media sosial terutama hanya dari situs facebook saja. demikian semoga postingan ini bermanfaat dan menambah pengetahuan dalam ilmu perbloggeran anda. terimakasih.
3 Komentar untuk "Apa Dampak Pengunjung Blog dari Media Sosial Seperti Facebook?"

wah mantap nih mas artikel nya, bahasanya mudah di mengerti dan friendly buat saya yang masih baru. Maju trus yah mas blog nya. Thanks info nya.

apakah sering membagikan artikel ke media sosial seperti WhatApps akan bermasalah bagi adsense saya ? Mohon jawabannya.

Silakan tinggalkan komentar atau pesan!

- Dilarang meninggalkan link pada kolom komentar (kecuali diperlukan).
- Dimohon untuk tidak melakukan spam
- Berkomentarlah secara etis
- Mohon maaf apabila kami tidak sempat membalas komentar Anda
- Terimakasih atas komentar Anda yang relevan

Back To Top