Tips Merawat Channel Youtube Agar Menghasilkan Uang Secara Maksimal

Tips merawat dan menyanyangi channel youtube lama agar menghasilkan uang ini kalo dibilang susah ya susah karena ribet... dibilang mudah bin gampang ya memang gampang... brati gampang-gampang tapi susah atau kalo dibalik susah tapi gampang.... sih gimana maksudnya? silahkan baca terussss... hehehe

Cara mendapatkan uang dari youtube secara gratis
Tips Merawat Channel Youtube Agar Menghasilkan Uang Secara Maksimal
Berhubung si youtub sedang PMS dan agak sensitif, saya mau kasih Cara menyayangi dan merawat channel lama yang belum menghasilkn duit supaya gak kena banned.

Siapkan 1 channel baru dan 1 channel lama yang belum pernah ngasilin.

Kenapa harus 1 channel baru dan 1 channel lama?

Karena sekarang channel baru rawan pentung, ada yang baru upload 1 video ketauan reupload langsung di tendang sama si youtube, jadi fungsi channel baru adalah sebagai uji coba kelolosan copyright.

Nah fungsi channel lama yang 1 lagi adalah untuk wadah penampung video yang sudah PURE/ Murni/ lolos copyright atau lulus sensor youtube, hehehe.

Caranya adalah:

Siapkan video yang ingin di upload, dengan syarat untuk uji coba video jangan di compres dahulu atau hasil render final, lalu upload video tersebut ke akun baru tadi, tunggu 1-2 hari.

Jika lolos dan dollarnya masih hijau, barulah video tadi di kompres menggunakan handbrake dll, tetapi jangan lupa rubah nama videonya di file output nya (kata mastah ini adalah cara spin video paling mudah atau apalah namanya itu / tanpa tool), lalu silahkan upload ke channel lama tadi.

Nah walaupun agak ribet, tapi itu adalah salah satu cara yang saya pake dan masih work setidaknya kemungkinan gak worknya hanya 5%.

Upload video cukup 1 kali sehari, jangan sering-sering ya, soalnya channel baru sekarang sangat di curigai sama si youtube.

Jika ada trik lain silahkan para mastah coret-coret di bawah postingan alias berkomentar.

Bagi teman-teman yang inbox dan ngeluh channelnya di banned mungkin ini bisa membantu, soalnya saya g bisa bales inbox satu-satu.

okelah kalo begitu, semoga artikel sederhana ini bisa mencerahkan dan berguna untuk teman-teman youtuber supaya terus melakukan inovasi demi meningkatkan viewer dan pendapatan dari google adsense.
 
SALAM RECEH GOOGLE ADSENSE YOUTUBE!
2 Komentar untuk "Tips Merawat Channel Youtube Agar Menghasilkan Uang Secara Maksimal"

Melihat sesuatu yang ada di atas laptop langsung bertambah motivasi mas. hehhee

hehehe... cuma pemanis saja itu mas

Silakan tinggalkan komentar atau pesan!

- Dilarang meninggalkan link pada kolom komentar (kecuali diperlukan).
- Dimohon untuk tidak melakukan spam
- Berkomentarlah secara etis
- Mohon maaf apabila kami tidak sempat membalas komentar Anda
- Terimakasih atas komentar Anda yang relevan

Back To Top