Trik Youtube Agar Cepat Dapat Uang Karungan dari Google Adsense dengan Channel Bule

Trik Youtube Agar Cepat Dapat Uang Karungan dari Google Adsense dengan Channel Bule ini sebenarnya gampang - gampang susah kalo diterapkan.

Trik Youtube Agar Cepat Dapat Uang Karungan dari Google Adsense dengan Channel Bule
Trik Youtube Agar Cepat Dapat Uang Karungan dari Google Adsense dengan Channel Bule

Memang sedih dan ngenes kalau kita membuat channel youtube dari awal dengan jumlah subscribe 0, butuh waktu 3 - 9 bulan baru bisa pecah telor alis bisa menghasilkan.

Tapi, sebenarnya hal itu tidak bakalan terjadi kalo kita pake trik ATM biar cepat pecah telor dan dapet uang karungan.

Trik ATM adalah : AMATI, TIRU dan MODIFIKASI seperti yang banyak di sarankan oleh master – master youtubers yang sudah menghasilkan jutaan rupiah dari google adsense youtube.

Dengan cara ini, insya Allah jika anda konsisten dan kerja keras dalam waktu 1 - 2 bulan pun, karung kita sudah penuh dengan uang dari google.

cara yang saya lakukan ini sama seperti tips youtubers sukses yang lain. dan inilah trik dan cara – caranya, silahkan langsung dipraktekkan saja.

#1. Optimasi tag, ambil tag dari video yang jumlah viewernya bejibun/ banyak. biar tag bisa di lihat, manfaatkan extention vidiq.

#2. Gunakan gambar tumbnail yang menarik dengan resolusi size HD anjuran YouTube 1280 x 720 atau 16 : 9, gambar tinggal comot aja dari google. jangan lupa tag yang di copy di step 1, save juga di gambar tumbnail, kalo sudah terlanjur download ya tinggal di rename aja secara manual.

#3. biar terindeks ke suggest video, jangan lupa judul juga dibuat semirip mungkin sama video yang viewernya sudah banyak. ingat, 50 - 70 % video kita di tonton karena suggest video, tidak percaya ?? lihat saja di analysis sumber pengunjung video youtube anda !!!

#4. usahakan target videonya US, UK, Australia dan negara api lainnya yang memiliki CTR atau klik iklan tinggi sehingga walaupun view video sedikit hasilnya bisa maksimal.

#5. terakhir, samakan juga kategory videonya. Contoh video upin ipin, boboi boy kategori film & animasi. kalau teman - teman mau ikut nebeng, pastikan kategory video youtube anda juga sama animasi & film, kalau mau nebeng di Vevo, pastikan juga video yang di upload masuk di kategory music.

Peringatan!!
Trik ini ditujukan hanya untuk youtuber newbie (pemula), berlaku juga buat pemain Ori. Jadi, bagi yang sudah dapat uang karungan, mungkin bisa nambahi tips lewat kolom komentar supaya ilmunya lebih jos.

Mungkin itu saja trik dan tips yang dapat saya berikan tentang cara mendapatkan uang dari youtube supaya lebih cepat pecah telor. Dan semoga saja bisa dapat uang sampai karungan… aamiin.
6 Komentar untuk "Trik Youtube Agar Cepat Dapat Uang Karungan dari Google Adsense dengan Channel Bule"

wah keren sekali tipsnya, kalo saya pake yang video cc apa masih bisa dapat penghasilan dan menggunakan trik anda?

bisa pak, tinggal diedit2 saja videonya

Bang ajarin saya dong... Saya sudah males kerja fi pabrik..

Silakan tinggalkan komentar atau pesan!

- Dilarang meninggalkan link pada kolom komentar (kecuali diperlukan).
- Dimohon untuk tidak melakukan spam
- Berkomentarlah secara etis
- Mohon maaf apabila kami tidak sempat membalas komentar Anda
- Terimakasih atas komentar Anda yang relevan

Back To Top