Terima kasih Youtube, Terima kasih Google

Terima kasih Youtube, Terima kasih Google - Assalamu'alaikum Wr. Wb. selamat malam temen-temen youtuber dan blogger, semoga temen-temen diberikan kesehatan dan keberkahan selalu yah... pada postingan kali ini saya hanya ingin mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada google melalui aplikasi blogger dan youtube-nya.

Terima kasih Youtube, Terima kasih Google


Alhamdulillah, saya berkenalan dengan blogger pada tahun 2009, kebetulan motivasi saya membuat blog pada saat itu terus terang hanya sekedar iseng dan main-main belaka. artikelnyapun dulu cuma copas saja dari artikelnya orang lain di internet. pikirku, yang penting blog saya ada isinya, hehe...

saat itu, senangnya bukan main ketika saya bisa punya blog pribadi dari blogspot. berasa paling hebat sendiri lah yah, hahaha... walaupun beberapa teman-teman saya jauh lebih bagus blognya, hehe...

wah senangnya bukan main ketika saya bisa membuat menu-menu, postingan-postingan, label dan widget-widget yang saat itu dirasa menarik seperti jam, tanggal, animasi, dan mouse bergerak, hahaha... pokoknya saya begitu percaya diri sekali :D

seiring berjalanya waktu, ada lomba membuat blog paling bagus tuh... langsung deh saya daftar dengan keyakinan saya akan jadi pemenangnya wkwkwkwk :D

blog saya sungguh sangat bagus sekali menurut saya sendiri, dengan berbagai macam accesories, gambar dan animasi yang sangat buanyak... karena saya pikir kalo banyak animasinya akan jadi pemenang, walopun pada akhirnya ya menang-is, hahaha...

itulah sedikit awal mulanya saya memiliki blog, begitu kira-kira... :)

pada kesempatan malam yang baik ini saya hanya ingin mengucapkan banyak terimakasih buat youtube, blogger dan google yang telah memberikan saya penghasilan sampai saat ini...

walaupun terkadang naik terkadang turun, naik lagi, turun lagi, natik lagi... Alhamdulillah saya syukuri karena tidak dipungkiri juga sudah banyak pencapaian-pencapaian dari hasil nge-youtube dan nge-blog.

konten video saya di youtube sih gak bagus-bagus amat yah, cuma pake kamera biasa... yah, yang namanya rejeki itu sudah diatur sama Allah SWT, yang terpenting saya terus berusaha...

mudah-mudahan bisa membahagiakan anak, isteri dan keluarga, lebih luas lagi bisa bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara. Aamiin...

matur suwun google.... :)
0 Komentar untuk "Terima kasih Youtube, Terima kasih Google"

Silakan tinggalkan komentar atau pesan!

- Dilarang meninggalkan link pada kolom komentar (kecuali diperlukan).
- Dimohon untuk tidak melakukan spam
- Berkomentarlah secara etis
- Mohon maaf apabila kami tidak sempat membalas komentar Anda
- Terimakasih atas komentar Anda yang relevan

Back To Top