Sabar, Di Tahun 2020 Pendapatan Dari Blogger Menurun Drastis

Sabar, Di Tahun 2020 Pendapatan Dari Blogger Menurun Drastis. Meskipun begitu kita harus tetap optimis dan tetap istiqomah terus berusaha mencari alternatif - alternatif yang memungkinkan agar blog kita tetap bisa menghasilkan secara maksimal.

Sabar, Di Tahun 2020 Pendapatan Dari Blogger Menurun Drastis


Kalo bicara dulu, dulu sekali... banyak blogger yang meraih pendapatan sampai ratusan juta dengan mudah. Akan tetapi untuk sekarang, kita harus bekerja keras memadukan hal - hal yang sedang ngetrend di tahun 2020 ini.

Pasalnya, jika dulu mungkin kita memiliki postingan yang rame maka postingan - postingan lainpun akan kena imbasnya ikut rame. Dulu juga keyword - keyword para blogger itu memang masih sedikit saingan.

Berbeda dengan kondisi dan situasi sekarang, dimana keyword - keyword yang rame hampir semuanya dikuasai oleh situs - situs berita. Saya sangat merasakan betul, bagaimana blog ini dibangun yang awal mulanya dulu sangat ramai pengunjung walaupun baru beberapa postingan, sekarang sudah tenggelam dan sedikit pengunjung.

Meskipun demikian, saya selalu berusaha menyemangati diri sendiri untuk tetap bertahan menulis. Memang, tidaklah mudah untuk sekarang memiliki trafik yang bagus akan tetapi sekali lagi kita harus tetap optimis.

Rezeki kita merupakan misteri yang tidak dapat dinalar oleh akal pikiran. tetap menulis, blogging, berusaha terus, semangat terus, melakukan sedikit inovasi yang mungkin bisa kita lakukan.

Itu saja. Terimakasih, Good Luck :)
0 Komentar untuk "Sabar, Di Tahun 2020 Pendapatan Dari Blogger Menurun Drastis"

Silakan tinggalkan komentar atau pesan!

- Dilarang meninggalkan link pada kolom komentar (kecuali diperlukan).
- Dimohon untuk tidak melakukan spam
- Berkomentarlah secara etis
- Mohon maaf apabila kami tidak sempat membalas komentar Anda
- Terimakasih atas komentar Anda yang relevan

Back To Top