Alhamdulillah, Berkat Youtube Saya Bisa Beli 2 Unit Rumah

Alhamdulillah, Berkat Youtube Saya Bisa Beli 2 Unit Rumah di 2 tempat yang berbeda di tahun 2020. tujuan saya membeli rumah selain untuk tempat tinggal juga sebagai bentuk investasi jangka panjang karena nilai tanah semakin bertambah setiap bulan/ tahun.






postingan ini bukan bermaksud ingin pamer atau ria, tetapi lebih kepada tujuan motivasi buat temen-temen blogger dan youtuber supaya lebih semangat lagi dan lebih konsisten dalam berkarya. karena banyak temen-temen di luar sana yang menanyakan kepada saya, sudah dapat apa saja sih selama menjadi youtuber??


tetapi pertanyaan itu tidak saya jawab secara langsung dan gamblang. kenapa? karena untuk memilimalisir konflik perasaan. terkadang yang bertanya juga kalo dijawab belum tentu menerima kenyataan manis dari yang menjawab. apalagi jika yang bertanya demikian adalah orang yang kategori ekonominya sedang kurang beruntung, maka dapat melukai perasaannya. begitu kira??


sudah tidak asing dengan kata-kata "proses tidak akan menghianati hasil" bukan??


ya, itu sebuah proses yang setiap hari harus ditekuni, apapun profesi anda. konsistensi adalah hal penting untuk meraih sebuah tujuan dan cita-cita.

 

kurang lebih 2 tahun saya bergelut dengan dunia blogger dan youtuber banyak pencapaian yang sudah saya dapatkan untuk mencukupi keluarga, membeli ini dan itu. Alhamdulillah.


bersambung...

0 Komentar untuk "Alhamdulillah, Berkat Youtube Saya Bisa Beli 2 Unit Rumah"

Silakan tinggalkan komentar atau pesan!

- Dilarang meninggalkan link pada kolom komentar (kecuali diperlukan).
- Dimohon untuk tidak melakukan spam
- Berkomentarlah secara etis
- Mohon maaf apabila kami tidak sempat membalas komentar Anda
- Terimakasih atas komentar Anda yang relevan

Back To Top