cara memunculkan tab earning atau penghasilan di blog | tutorial blog & adsense pemula

cara memunculkan tab earning atau penghasilan di blog
pendi88.blogspot.com - cara memunculkan tab earning atau penghasilan di blog jika anda sedang kebingungan karena habis membuat blog, lalu mau diapakan lagi blog itu.... apalagi jika anda masih bertanya-tanya yang kaitannya dengan benar tidaknya bahwa ngeblog itu dapet penghasilan, misalnya:

"masa iya sih, cuma bikin artikel dapet dollar?"

ada lagi pertanyaan yang dilontarkan kepada saya,
"mas, saya kan udah bikin blog bertahun2 dan sudah saya isi dengan artikel, terus gimana emangnya cara biar dapet penghasilan..."
bagi yang sudah berpengalaman merasakan pundi2 gajian dari um gugel ya tidak usah berkomentar yaahhh...hehe. nah, untuk anda yang sudah bikin blog tapi belum apa2 sudah dibuat pusying tujuh keliling karena bingung mulai darimana dan bingung juga dapet dollar dari apanya di blog itu..., maka alangkah lebih baiknya supaya anda merasakan betapa nikmatnya digaji sama um gugel, silahkan ikuti cara yang akan saya jelaskan nanti yaitu bagaimana memunculkan tab earning atau penghasilan di blogger.

karena banyaknya pertanyaan-pertanyaan yang muncul tentang bagaimana menampilkan tab atau menu earning atau penghasilan yang padahal sangat mudah hanya cukup beberapa langkah saja, anda bisa melakukannya... nah, berikut caranya.

1. silahkan masuk ke dashboar blogger. klik menu/ tab setelan -> klik bahasa dan pemformatan -> klik pada tanda panah untuk mengganti bahasa indonesia

cara memunculkan tab earning atau penghasilan di blog

2. ganti yang awalnya 'bahasa indonesia' menjadi 'inggris (usa)', kemudian klik simpan setelan.
cara memunculkan tab earning atau penghasilan di blog

3. nah, setelah mengatur perubahan bahasa dari indonesia ke inggris, maka tidak langsung muncul menu atau tab earning/ penghasilan. untuk memunculkannya, anda klik reload atau refresh web browser anda dulu.... dan eng ing eenggg.... muncullah menu "PENGHASILAN"
cara memunculkan tab earning atau penghasilan di blog
 
cukup 3 langkah cara memunculkan earning/ penghasilan di blogger, hehehe.... benar-benar sangat mudah kan?? semoga yang kebetulan sedang bingung munculin tab earning gimana, mudah-mudahan postingan saya bisa tersasar oleh anda yang semoga bermanfaat.

setelah anda sudah mempraktekkan trik cara memunculkan menu penghasilan di blog, silahkan dilanjutkan dengan trik cara memunculkan deskripsi penelusuran pada postingan blog.

salam sukses!

Muhammad Supendi
3 Komentar untuk "cara memunculkan tab earning atau penghasilan di blog | tutorial blog & adsense pemula"

Ternyata Begitu mudahnya menampilkan TAB EARNING,, Terimakasih pak

sih, ndarani angel lul... cuma ngubah bahasa tok jebule oh ya, hehe

Silakan tinggalkan komentar atau pesan!

- Dilarang meninggalkan link pada kolom komentar (kecuali diperlukan).
- Dimohon untuk tidak melakukan spam
- Berkomentarlah secara etis
- Mohon maaf apabila kami tidak sempat membalas komentar Anda
- Terimakasih atas komentar Anda yang relevan

Back To Top