5x ditolak google adsense, sakitnya tuh disini!

5x ditolak google adsense, sakitnya tuh disini! - Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang google adsense yaitu pengalaman penolakan dari google adsense yang dialami oleh saya pada saat mendaftarkan blog un2kmoe.

google adsense

mudah-mudahan artikel ini menjadi penyemangat bagi anda yang ditolak melulu oleh google adsense. karena dulu saat saya mengajukan pendaftaran google adsense pertama kali saya mengalami penolakan sampai 4x dan yang ke-5 baru diterima, tentunya dengan pembenahan-pembenahan disetiap penolakannya. 

Jika anda baru 1x ditolak, mungkin yang ke-2 akan diterima

Jika anda baru 2x ditolak, mungkin yang ke-3 akan diterima

Jika anda baru 3x ditolak, mungkin yang ke-4 akan diterima

Jika anda baru 4x ditolak, mungkin yang ke-5 akan diterima

Setiap penolakan pasti GOOGLE ADSENSE punya alasan. Tidak mungkin artikel anda sangat hebat, keren, ditulis sendiri bukan copy paste/ buatan sendiri, berkualitas, berbobot, pengunjungnya luar biasa buanyak tetapi tetap ditolak, itu gak mungkin.

Dan tibalah saat yang membahagiakan bagi saya, pengajuan google adsense yang ke-5 akhirnya DITERIMA brooooo… Alhamdulillah, barokallah… :D
google adsense



Google Adsense sudah punya standar siapa-siapa yang berhak mendapatkan DUIT dari program adsense nya atau disebut publisher google adsense. Ketika anda mendapatkan penolakan yang pertama, itu artinya anda harus membenahi situs anda dan memperbanyak postingan.

Apa yang harus diperbaiki?? Yang harus anda perbaiki dan dibenahi ketika mengalami penolakan dari google adsense yaitu mulai dari : navigasi, menu, label, recent post, random post, profil about me, tata letak widget, desain template, dan yang tak kalah penting adalah kualitas template.

Setidaknya, itulah yang ada dalam benak saya yang menjadikan saya tetap berpikir positif dan selalu semangat dalam berikhtiar dan berkarya menghasilkan postingan-postingan yang bermutu dan berkualitas supaya layak dikonsumsi alias dibaca oleh masyarakat dunia.

Lalu, jampi-jampi apa yang digunakan sehingga blog un2kmoe yang namanya aneh tsb bisa diterima oleh google adsense??

Jawaban atas pertanyaan itu sebenarnya sangat sederhana, kita cukup menyalakan kemenyan dan memberikan sesajen buat google… eh, maaf! ;D saya ulangi, kita cukup melakukan hal-hal yang membuat google seneng tentunya dengan cara yang benar.

3 JAMPI-JAMPI MENDAPATKAN UANG DARI GOOGLE ADSENSE
 
Harapan akan selalu ada dan pasti, asalkan anda sudah melakukan 3 jampi-jampi wajib dibawah ini:

#1. Buat artikel yang berkualitas

#2. Buat artikel yang baik dan benar

#3. Buat artikel yang disukai google

Oiya, ditambah konsisten dalam menulis, sabar, ikhtiar da tawakal. Selebihnya, serahkan kepada Allah SWT… hehehe. Memang yang namaya menulis artikel itu awalnya gak semudah yang kita bayangkan sih, tetapi sesuai dengan jam terbang pastinya anda akan terbiasa dan ketagihan.

Itulah artikel sederhana tentang curhatan pengalaman saya saat ditolak mentah-mentah sampai 4x yang akhirnya pada pengajuan yang ke-5 DITERIMA google adsense. Yang jelas, semakin anda sudah mengetahui jalan terangnya, maka akan semakin mudah untuk mendapatkan hati si om google.

silahkan baca juga artikel ini : Google tidak suka sama orang yangtidak sabar! 

tidak ada cara instan untuk dapat bergabung di program google adsense. jadi, jika anda ingin cepat kaya..., google adsense bukanlah jawaban atas keinginan anda. karena google adsense adalah bisnis internet marketing jangka panjang yang membutuhkan kerja keras para publishernya.

sekali lagi saya katakan, "GOOGLE ADSENSE BUKANLAH CARA CEPAT KAYA DALAM SEMALAM ATAU 1 HARI!" semua harus melewati proses dan kebijakan google adssense yang harus dipatuhi oleh oleh para publisher google adsense sendiri.

untuk hal ini, saya hanya bisa memberikan tips yang mudah-mudahan mujarab untuk diaplikasikan atau dijalani supaya anda bisa menjadi mitra google adsense yang disukai oleh google sendiri. bagaimana caranya?? yaitu anda harus membuat blog yang menghasilkan uang dengan konten berbahasa inggris sehingga hasilnya mudah-mudahan lebih maksimal ketimbang dengan bahasa indonesia.
 
Demikian artikel tentang google adsense ini, semoga bermanfaat dan menginspirasi anda supaya selalu bersemangat meraih pundi-pundi $$$ dari google adsense. saya sangat senang jika anda mau berdiskusi dengan saya, menanyakan kendala-kendala dan sharing pengalaman tentang google adsense anda kepada saya. Sekian dan terimakasih, salam.

Salam sukses

7 Komentar untuk "5x ditolak google adsense, sakitnya tuh disini!"

haha,Artikel nya keren abis nih bang . pas baca artikel ini saya semakin semangat buat Terus Belajar dalam Dunia Bloging. saya pengen bisa menjadi Publisher baik .dan yg pastinya dapat duit dari hasil Blogeran itu . Thank nih Ilmu Blogerannya hehe. Mudah Mudahan Blog Muhammad sespendi dan blog saya ini www.pcunik,blogspot,com di limpahkan rizky oleh Allah swt. Aamiinn. thank deh

Jangan Lupa Kunjungi Balik ya Blog saya di www.pcunik.blogspot.com
Mudah Mudahan kita selaku manusia menjadi orang yg berilmu dan Berwawasan gede,dan pintar Aamiinn.

Sering2 berkunjung ke blog mas Suspendi inilah, saya sangat senang sekali dengan tulisan tulisan artikelnya .Bahasanya yg enak dan nyaman untuk di baca .sekali lagi Thank deh . jangan lupa ya Kunjungi blog saya www.pcunik.blogspot.com

blognya bagus mas... sukses selalu!

Sangat menginspirasi. Terimakasih juragan...

alhamdulillah, smg bermanfaat. sama2 juragan.

tau ga bang, aku juga 4x ditolak adsense. Ternyata aku baru sadar, domain blog yang aku daftarin ternyata domain blog lama (cuma beda satu huruf sih) yang mana sudah kadaluarsa karena malas perpanjangnya. Begitu daftar lagi alhamdulillah langsung lolos hehe

Silakan tinggalkan komentar atau pesan!

- Dilarang meninggalkan link pada kolom komentar (kecuali diperlukan).
- Dimohon untuk tidak melakukan spam
- Berkomentarlah secara etis
- Mohon maaf apabila kami tidak sempat membalas komentar Anda
- Terimakasih atas komentar Anda yang relevan

Back To Top