Cara Dapat Uang dari Google [Khusus Pemula]

sudah gak asing lagi Bagaimana Cara Dapat Uang dari Google dengan gratis... ada banyak cara yang dapat anda pilih.... mau pake blogspot, dengan membuat blog lalu menulis artikel-artikel dan diuangkan....

atau mau pake youtube, dengan membuat dan meng-upload video yang original di situs youtube lalu di-UANG-kan... monggooo, mau pilih yang cara mana???

yang jelas semuanya butuh kerja keras untuk meraih kesuksesan dalam mengawali pendapatan serta pundi-pundi dollar dari google...

Cara Dapat Uang dari Google

bagi yang sudah SUKSES dengan google adsense, mungkin mereka membutuhkan waktu 2 sampai 5 tahun bahkan ada yang sudah puluhan tahun untuk mendapatkan penghasilan ratusan, ribuan bahkan ratusan ribu dollar dari google adsense...

bagi anda yang masih pemula atau baru mau bergabung dengan google adsense, berfikirlah bahwa kesuksesan tidak semudah membalikan telapak tangan anda.

so, jangan sekali-kali berfikir dengan anda diterima oleh google adsense lalu dalam satu malam anda akan sukses dan kaya raya...

BUKAN ITU..! PEMIKIRAN seperti itu SALAH BESAR..!!

mendapatkan uang dari google itu sebenarnya sangat mudah dan gratis... daan yang terpenting adalah HALAL... asalkan anda bermain di jalan yang benar.

artinya anda tidak melakukan hal-hal yang dilarang oleh peraturan dan kebijakan google adsense itu sendiri...
baiklah, langsung saja kita bahas poin-poin penting tentang Panduan Menghasilkan Uang lewat Internet dengan Google Adsense.

apa itu google adsense??

bagaimana cara daftarnya??

bagaimana sistem pembayarannya??

lewat apa saja cara bergabungnya??

bagaimana cara menghasilkan uangnya??

nah, mari kita bahas satu per satu supaya terjawab sudah pertanyaan di atas....

maka dari itu, mari kita simak bersama-sama penjelasan yang seadanya ini buat pembelajaran kita bersama... khususon untuk anda yang mau bergabung dengan bisnis internet jangka panjang ini...

dan yang terpenting adalah 100% GRATIS...

so, jika anda ditawari oleh orang lain atau teman anda supaya membeli akun adsense, saya katakan "jangan mauuuuuu!!!!" apalagi jual beli akun adsense kebanyakan penipuan....

jadi gak usah beli, tapi bikin aja sendiri karena sekali lagi google adsense itu gratis mas brow.... karena sekarang banyak sekali penipuan-penipuan jual beli akun google adsense apalagi di grup-grup seperti di facebook.

apa itu google adsense?

google adsense adalah sebuah program dari google yang membayar anda dengan menayangkan iklan-iklan dari perusahaan-perusahaan yang sudah bekerja sama dengan google (mitra google).

pengiklan akan bayar ke google, dan kita sebagai penayang baik lewat blog maupun lewat video youtube, kita akan dibayar dari tayangan iklan tersebut.

cara daftar akun di google

google sangatlah praktis, karena anda cukup punya 1 akun saja langsung bisa menikmati fitur-fitur dan fasilitas gratis yang ada di google.

mulai dari email dengan gmail nya, blog dengan blogger, uplad video dengan youtube, pembuatan aplikasi dengan admob, ada google map, google adword, google drive untuk menyimpan file-file anda secara online, dll.

baca juga : Panduan Cara Membuat Alamat Email di Google Mail (Gmail)

sistem pembayaran uang dari google

sistem pembayaran uang dari google ada 3 cara yaitu melalui rekening kawat bank anda, melalui cek, dan melalui western union.

western union (wu) belakangan paling banyak digunakan oleh publisher google adsense karena jika kita mengambil di kantor pos itu gak ada potongan sama sekali alias gratis.

sedangkan kalo lewat rekening bank kita akan dikenakan biaya administrasi yang tidak sedikit untuk mencairkannya.

yang jelas dari pengalaman saya pribadi, mencairkan pendapatan google adsense itu sangat mudah dilakukan dengan melalui western union lewat kantor pos...

atau kalo anda mau ke bank juga bisa, asal bank yang sudah bekerjasama dengan western union... misalnya bank danamon, bii atau maybank, dll.

masalah teknis pembayaran lewat kantor pos, untuk lebih jelasnya silahkan bisa anda baca artikel tentang : Cara Mencairkan Pendapatan Google Adsense Melalui Western Union di KANTOR POS

cara bergabung dengan google adsense

ada banyak cara untuk bergabung dengan google adsense dan menghasilkan uang dengan google adsense.

berikut cara yang dapat anda pilih untuk menghasilkan atau dapat uang gratis dari om google. walaupun bisa bersamaan nantinya, saran saya sih dapatkan adsense dari blog dulu... jangan dari youtube dulu (jika anda ingin kedua-keduanya).

#1 menghasilkan uang dengan membuat blog di blogger
 
cara membuat blog yang menghasilkan uang memang butuh sedikit keterampilan menulis, keterampilan ng-blog, dan keterampilan SEO (search engine optimation), dll.

Baca : cara membuat blog yang menghasilkan uang

tapi untuk pemula, gak usah bingung... anda tulis saja artikel seperti anda lagi curhat, gak harus sesuai EYD atau baku banget, tulis saja apa adanya bahasa anda yang penting pantas dan tidak menyinggung orang lain. apalagi rasisme dan yang melanggar kebijakan itu dilarang keras!!

intinya adalah bermanfaat buat orang lain...

baca juga : Membuat Judul Artikel yang Menarik pada Blog

#2 menghasilkan uang dengan upload video original di youtube

cukup punya hp kamera jadul, anda bisa dapatkan uang dari google yaitu melalui youtube. dan cara ini yang paling mudah menghasilkan uang.

apalagi kalo video anda sangat menarik dan unik, pastinya yang menonton sangat banyak dan uangnya juga akan mengalir banyak...

selengkapnya silahkan bisa anda baca : Cuma modal hp kamera, bisa bikin duit gratis dari youtube

Proses menghasilkan uang dari google

proses darimana kita mendapatkan uang dari google adsense adalah diawali dengan kita memasang iklan pada blog yang sudah diterima (diapprove) oleh google.

lalu setiap ada pengguna internet yang mengklik iklan tersebut maka uang akan mengalir ke akun adsense kita.

tidak hanya didapat dari banyak sedikitnya jumlah klik iklan pada blog atau pada video yang ditonton orang..., juga dari banyaknya tayangan laman (halaman) yang dihitung per seribu per 1 dollar US.

jadi semakin visitor blog anda banyak, maka pendapatan anda akan semakin banyak pula. dan untuk mendapatkan pengunjung blog yang rame, anda harus bekerja ekstra keras mempromosikan blog anda kepada orang lain.

supaya artikel atau video anda benar-benar diakui oleh orang lain kualitasnya..., maka jangan sekali-kali menulis artikel di blog atau mengupload video di youtube yang bersifat sampah.

buatlah artikel yang berkualitas dan uni. kalo di youtube, buat dan uploadlah video yang original dan menarik bukan copas atau plagiat dari video orang lain.

setelah anda diterima adsense, alangkah baiknya jika anda mematuhi aturan-aturan dan kebijakan yang sudah anda sepakati dengan google adsense...

jangan sampai anda melanggar dan bertindak gegabah karena bisa-bisa penghasilan anda akan hangus...

anda bisa baca : nasihat penting sebelum mendaftar adsense, supaya gak salah kaprah dalam mengejar dollar dari google.

salah satu pelanggaran yang paling banyak terjadi di kalangan blogger adalah mereka dengan sengaja mengKLIK iklan blog sendiri yang mengakibatkan LALU LINTAS TIDAK VALID dan menjadikan penghasilan anda akan dikurangi saldonya...

mending kalo cuma dikurangi, kalo dibanned atau diputus oleh google..., kan perjuangan anda akan SIA-SIA semuanya.... waktu, tenaga, pikiran semua sia-sia mas brow...

so, bermainlah adsense dengan cara yang benar supaya uangnya juga halal, hehehe...
demikianlah semoga artikel singkat dan sederhana tentang cara dapat uang dari google khusus pemula ini bermanfat buat anda. artikel pada postingan ini belum sepenuhnya full alias masih banyak yang kurang dan belum saya tulis.

jika dalam penjelasan pada artikel masih banyak kekurangan, saya mohon maaf... anda dapat menanyakan sejelas-jelasnya pada kolom komentar dibawah... dengan senang hati akan saya jawab.

atau anda dapat bergabung di grup facebook forum blogger & adsense disini :


jadi akan saya update di lain waktu supaya anda blogger pemula dapat paham sepenuhnya sampai bisa membuat blog yang benar-benar menghasilkan uang dan sukses membangun mesin uang bersama google adsense.

salam ngAdsense,

31 Komentar untuk "Cara Dapat Uang dari Google [Khusus Pemula]"

Saya sudah daftar GA dan sudah pernah Pay Out! Alhamdulilah

Komen nya ngga kelihatan sih dimana yah tampilannya

Saya sudah daftar GA dan sudah pernah Pay Out! Alhamdulilah

keren banget gan postnya sekedar sharing ada cara yang lebih lengkap Ala Dimas Kanjeng coba baca di http://www.cariduitonline.net/2016/10/ala-dimas-kanjeng-menggandakan-duit.html

Makasih gan informasi nya ....
Tolong kunjungi blog saya gan please !!!
http://hasilkanuanginternet.blogspot.co.id/

Saya masih brusaha . Namun skrang lagi down ...
Di tolak mulu :(

daftarnya pake BLOG apa YOUTUBE bro?? mungkin saya bisa membantu... semangat bro

Susah susah gampang katanya om untuk di angkat jadi publisher aduh banyak yang belum faham

faktor keberuntungan jg berpengaruh mgkn hehehe
tapi selagi bisa membaut artikel yg berkualitas, saya yakin bisa diterima oleh google sbg publisher adsense

pakai Yt bang, saya lagi berusaha upgrade udah dapat penolakan mulu,
pakai blog LTD

memang blog TLD pun tidak menjamin diterima adsense mas... itu tidak terlalu berpengaruh. karena disetujui atau tidak tergantung dari kualitas artikel (kontent) blog nya

kak ijin tanya..
youtube dan google adsense saya sudah aktif dari 2 bulan yang lalu tapi kenapa kok metode pembayarannya tidak bisa di klik atau di buka sedangkan jika di google adwords saat memasukan metode pembayaran dengan nomer atm saya yang bertanda mastercard tidak bisa. mohon sekali bantuannya kak karena sudah lama sekali saya ingin akun saya aktif iklannya dan mendapat penghasilan. terimakasih.

metode pembayaran pada google adsense akan aktif dengan sendirinya jika saldo yang dimiliki sudah mencapai minimal 10$

Terima kasih artikelnya.. sangat bermanfaat buat blogger pemula seperti saya

Mas kalo daftar adsense ditolak apa harus ganti email lagi

tidak perlu ganti email. postingan aja diperbanyak dan berkualitas

mas kenapa ya adwords saya ada tulisan gini : Your ads aren't running because your account balance is exhausted. - Please make a payment. Fix it. Nah, setelah saya klik fix it yg keluar "make payment", terus saya pilih "money transfer". Setelah itu keluar bank transfer information yang isinya "nama bank, swift code, nomor akun, dll". Itu maksudnya gimana ya? Apa saya harus mentransfer duit ke bank itu atau gimana? Soalnya, ini pertama kalinya saya mengaktifkan adsense pada blog saya. Terimakasih

adword berbeda dengan adsense... google adword itu gunanya untuk promosi iklan dan kita membayar ke google. gampangannya, adwords itu layanan jasa pasang iklan berbayar.

sedangkan adsense itu sebaliknya, kita mendapatkan bayaran dari google.

jadi, jangan dilanjutkan. kalo mau bermain adsense cukup jadi youtuber (mengupload video) atau blogger (menulis artikel) kemudian mendaftar adsense (gratis), jika diterima kita akan mendapatkan penghasilan.

Gan pendi. Kalau baru buat satu artikel bisa langsung daftar ke google adsanse gak??

Makasih infonya kunjungi blog saya . . Tentang tutorial hacking
Ucil01.blogspot.com

jadi meskipun tidak klik iklan kita juga dapat penghasilan bang ?

jadi meskipun tidak klik iklan kita masih dapat penghasilan bang ?

kalo sudah terhubung dgn google adsense walau tanpa iklanpun ttp dapet bayaran dari jumlah tayang

Mw mnta ajar kn dr awal gmn ya catany

Cara daftar google adsense nya gimana kak???

Silakan tinggalkan komentar atau pesan!

- Dilarang meninggalkan link pada kolom komentar (kecuali diperlukan).
- Dimohon untuk tidak melakukan spam
- Berkomentarlah secara etis
- Mohon maaf apabila kami tidak sempat membalas komentar Anda
- Terimakasih atas komentar Anda yang relevan

Back To Top