PROYEK 100 JUTA PER BULAN DARI YOUTUBE

Pendi88 - PROYEK 100 JUTA PER BULAN DARI YOUTUBE - Assalamu'alaikum Wr. Wb. berjumpa kembali setelah sekian lama tak bersua di blog kesayangan tidak lain tidak bukan yaiku pendi88, kayak salep aja yah? ada 88 nyaah... :D

PROYEK 100 JUTA PER BULAN DARI YOUTUBE


di kesempatan yang baik ini mumpung saya sedang kangen menulis, saya mau sharing (berbagi), berbagi apa? berbagi cerita di dunia per-youtube-an.

baca juga : Tips Membuat Judul Youtube Agar Video Mudah ditemukan dengan Kata – kata Ajaib

di akhir bulan oktober 2017 yang lalu proyek ini sudah saya mulai... istilah orang jawa nanem (menanam), dan sekarang tinggal menuai hasil (panen) setiap bulan tidak kurang dari 100 juta dari 1 channel youtube saja....

sebenernya sih mau saya beri judul PROYEK 1 MILYAR PER BULAN DARI YOUTUBE, tapi terlalu lebay kali yah... wong 100 juta per bulan juga gak bakalan ada yang percaya apalagi 1 milyar per bulan, ngimpi lu ndrooo... wkwkwkwk :D

saya rasa tidak usah berpanjang lebar kali yah, soalnya saya yakin anda juga pasti mblenger (bosen). bosen baca artikel yang banyak basa basinya dan tidak penting. maka dari itulah, langsung saja deh ke TKP... cekidowt brow!

PROYEK 100 JUTA PER BULAN DARI YOUTUBE

#1. siapkan 5 unit laptop

ya, alhamdulillah di rumah sudah standby 5 unit laptop buat cari recehan youtube. 1 laptop yang saya pegang sendiri... dan yang 4 laptop untuk karyawan saya.

#2. pasang wifi di rumah

mau wifi yang murah atau yang mahal sekalian tergantung budget masing - masing aja ya kagak usah dipaksain. yang jelas ada barang ada rupa (kata orang jawa begitu kira - kira) alias ada harga ada kualitas.

#3. riset - riset channel yang profit dan menghasilkan secara berkesinambungan

itu artinya, jangan bermain dengan video - video yang lagi viral aja... tapi bermainlah yang jika anda tinggal, channel youtube tersebut tetap menghasilkan sampai anak cucu anda.

terus apa yang kayak begitu?? banyak channel youtube yang dapat anda tiru dengan memilih channel idola  yang pas dengan pasion (gaya) anda.

baca ini juga : 5 Tips Agar Video Youtube Banyak View dan Mudah ditemukan Penonton

untuk video bisa original rekaman, vlog, original slide show, maupun video animasi, dll. nah, bagaimana cara menirunya? seperti yang sudah banyak dibahas oleh yang katanya mastah, kita cuma pake teknik ATM (amati, tiru, modifikasi).

atm dari video apa dan channel siapa?

ATM dari video yang sedang trending 10 besar. dan channel yang sudah memiliki ratusan ribu bahkan jutaan subcriber. kita cuma niru idenya saja, masalah video kita bikin sendiri.

#4. jadwalkan untuk upload

nah, di point ini kuncinya adalah diselipin, eh disiplin... misalnya channel A upload kalo pagi jam 5 sampai jam 7. channel B upload siang antara jam 11 sampai jam 1. channel C upload setiap sore antara jam 5 sampai jam 7 malam. dan seterusnya seterusnya.

usahakan settingan default upload pada channel sudah diatur baik itu kata - kata deskripsi maupun untuk tag setiap upload video, jadi tidak perlu repot - repot copas copas lagi.

#5. rekrut karyawan

opsi ini kalo anda sudah merasa gak sanggup berjuang sendirian (single fighter). karena manusia kan bagaimanapun butuh yang namanya tidur, makan, istirahat, be-ol (BAB), mandi, hiburan, liburan, waktu buat keluarga, dll.

maka dari itulah alangkah lebih bijaknya 1 atau 2 channel diurus oleh 1 orang karyawan terlatih yang sudah anda bimbing dengan tools yang dimiliki di alat tempur yang ia pegang.

alhamdulillah saya setiap bulan saldonya selalu NOL, nih buktinya.

PROYEK 100 JUTA PER BULAN DARI YOUTUBE

bingung download audio / musik buat youtube? klik disini : Lagu Koleksi Audio YouTube Terbaru Gratis Bebas Hak Cipta
demikian khotbah singkat malam hari ini tentang PROYEK 100 JUTA PER BULAN DARI YOUTUBE semoga bermanfaat. monggo mau praktekkan syukur kalopun engga juga gak apa -apa kok...justru saya senang kalo anda tidak mempraktekan, itu artinya tidak ada pesaing... hehe

kalo dipraktekan pun alhamdulillah, wong itu buat anda sendiri... dapet jutaanpun buat keluarga anda sendiri, bukan saya.... ya itu saja untuk postingan nggedabrus kali ini, jika ada yang mau disampaikan monggo kali aja mau titip titip surat atau atensi buat sahabat atau pacar disana, hehehe.
2 Komentar untuk "PROYEK 100 JUTA PER BULAN DARI YOUTUBE "

Bisa titip surat atau atensi, kaya radio aja nih blog, hehe..
100 jt/bln? Berat mas, gak kuat.. :)

memang berat di awal mas, tapi kalo sudah dijalani dan ketemu jalan insya Allah enak.. seperti minum teh poci sama pisang goreng hehehe

Silakan tinggalkan komentar atau pesan!

- Dilarang meninggalkan link pada kolom komentar (kecuali diperlukan).
- Dimohon untuk tidak melakukan spam
- Berkomentarlah secara etis
- Mohon maaf apabila kami tidak sempat membalas komentar Anda
- Terimakasih atas komentar Anda yang relevan

Back To Top