HAKIKAT HIDUP : HAL INI YANG MEMBUAT SAYA JADI IRI PADA ORANG LAIN

 

HAKIKAT HIDUP : HAL INI YANG MEMBUAT SAYA JADI IRI PADA ORANG LAIN.
 
 
yang membuat saya jadi iri... kalo ada orang gajinya besar (puluhan juta sampai ratusan juta perbulan misalnya), kalo ada orang jadi inilah itulah, punya pangkat/ jabatan tinggi di instansi atau perusahaan, kalo ada orang bisa kuliah sampai magister, doktor, dlsb, kalo ada orang yang punya mobil atau kendaraan bagus, kalo ada orang yang punya usaha dengan omzet milyaran perbulan... saya tidak iri.
 
saya akan sangat iri kalo ada orang yang mungkin gajinya pas2an, orangnya sederhana dan biasa saja, tidak punya pangkat atau jabatan apapun, sekolahnya juga pas2an atau bahkan mungkin tidak sekolah, tapi bisa sangat dermawan, masih sanggup berbuat baik, jarang mengeluh, dan selalu menebarkan kebaikan2..
 
 
foto: bersama Pak Ais Syaiful Imron (tampangnya terlihat galak dan sangar dengan kumisnya yang bisa dipelintir... tapi sebenarnya orangnya sangat sederhana dan baik hati).
 
0 Komentar untuk "HAKIKAT HIDUP : HAL INI YANG MEMBUAT SAYA JADI IRI PADA ORANG LAIN"

Silakan tinggalkan komentar atau pesan!

- Dilarang meninggalkan link pada kolom komentar (kecuali diperlukan).
- Dimohon untuk tidak melakukan spam
- Berkomentarlah secara etis
- Mohon maaf apabila kami tidak sempat membalas komentar Anda
- Terimakasih atas komentar Anda yang relevan

Back To Top