Alasan mengapa blog ditolak google adsense

Alasan mengapa blog ditolak google adsense - berikut beberapa pengalaman saya yang pernah saya alami masalah penolakan dari google adsense sehingga blog anda gak bisa menghasilkan duit dari iklan google adsense.

yuk, kita kupas satu-satu... apa saja sih masalahnya??? kok blog panjenengan ditolak google adsense meluluu. berikut penjelasannya :

#1. konten blog belum memenuhi

artinya isi artikel atau banyak postingan belum banyak. Ingat! Kalo anda mau mendaftarkan blog supaya dapat diuangkan, anda harus punya artikel minimal 30 postingan. Jika postingan anda belum mencapai 30, silahkan perbanyak lagi.

#2. konten melanggar hak cipta

Untuk kasus ini, anda harus mengecek kembali mana-mana yang dianggap telah melanggar oleh pihak google adsense sehingga pengajuan adsense anda ditolak. Konten yang melanggar hak cipta, misalnya ada gambar milik orang lain yang anda pasang di blog anda tanpa mencantumkan sumbernya. Atau ada artikel anda yang hasil copy paste dari situs lain, jika ada. Hapus segera!

#3. visitor atau pengunjung blog anda belum cukup banyak

Walaupun di ketentuan google adsense saya belum menjumpai keharusan bahwa untuk mengajukan adsense harus sekian pengunjung tetapi saya kira ini juga alasan yang dapat dijadikan sebagai penolakan oleh google adsense. Karena bagaimana anda akan mendapatkan penghasilan dari blog jika blog anda tidak ada pengunjungnya sama sekali atau bahkan masih sepi.

#4. blog anda mungkin masih dalam pengembangan (belum selesai dibuat)

Blog yang masih dalam tahap perbaikan atau blog tahap membangun, yang menu-menunya belum tertata bagus, navigasi blognya masih semrawut, saya rasa blog yang seperti ini menjadi alasan kuat untuk DITOLAK OLEH GOOGLE ADSENSE.

#5. konten blog tidak berkualitas

supaya konten anda dapat dinikmati oleh orang sehingga bisa bermanfaat dan lebih bermakna yang memungkinkan pengunjung akan betah di blog anda dan kembali lagi membaca artikel-artikel anda, maka anda harus membuat konten atau postingan yang berkualitas dan disukai google.

silahkan baca : Cara menulis artikel seo yang berkualitas

Jika seperti itu, alangkah lebih baiknya anda selesaikan dulu sampai blog anda benar-benar sudah siap diluncurkan. Barulah anda daftarkan ke program google adsense biar dapet duit.

demikianlah postingan tentang Alasan mengapa blog ditolak google adsense yang mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi anda para blogger pemula seperti saya. jika mau tanya, tanya aja langsung dikolom komentar. salam.

salam sukses!

2 Komentar untuk "Alasan mengapa blog ditolak google adsense"

mas pendi...mbok buat artikel ttg cara menginstal daftar pengunjung di blok kita mas...pasti banyak peminatnya mas...

kalo saya, biasanya utk melihat daftar pengunjung di menu statistik blogger pak... di situ kita bisa liat keyword sumber, asal negara, sumber situs, diaksesnya pake apa, dll. tapi kalo yang dipasang di blog itu kita bisa pake plugin yg namanya fedjit. tapi itupun cuma mengetahui asal negara+keyword mgkn... klo nama pengunjung bisa diketahui hanya kecuali mereka yg meninggalkan komentar saja...

Silakan tinggalkan komentar atau pesan!

- Dilarang meninggalkan link pada kolom komentar (kecuali diperlukan).
- Dimohon untuk tidak melakukan spam
- Berkomentarlah secara etis
- Mohon maaf apabila kami tidak sempat membalas komentar Anda
- Terimakasih atas komentar Anda yang relevan

Back To Top