Rahasia Penghasilan Adsense Cuma 1 Klik Iklan Bisa Langsung Cair..!! Apa Bisa??

Assalamu'alaikum Wr.Wb.... Bukan rahasia lagi kalo menghasilkan dollar dari google adsense khususnya yang bermain dengan blogger itu sangat menjanjikan sekali terutama kalo konten/ isi blog anda memiliki nilai klik yang sangat tinggi, bahkan ada yang 1 klik saja bisa langsung dapet 100$ dan langsung bisa cair tentunya....

pada postingan yang akan saya tulis di kesempatan kali ini saya ingin menginformasikan bahwa rahasia penghasilan Adsense yaitu terletak di BPK atau Biaya Per Klik. semakin iklan yang muncul itu nilai kliknya tinggi, jika anda yang mengklik iklan tersebut maka bisa dipastikan langsung pundi-pundi dollar akan mengalir deras ke saldo akun google adsense anda. luar biasa bukan?

Jika Anda mampu memecahkan teka-teki ini, Insya Allah pendapatan akan meningkat dan tentunya tanpa melanggar ketentuan dan kebijakan Adsense. ScreenShoot dibawah ini bukan pamer.. Tapi lebih condong untuk bahan pembelajaran buat kita yang mungkin bermain google adsense pake blogger.

anda bisa melihat bagaimana di blog yang saya kelola ada 1 klik yang nilainya langsung dapat 0,75$ padahal rata-rata nilai 1 klik iklan di indonesia adalah cuman 0,01 - 0,03 doang mas brow kecil amat yak, :D makanya mas bro kalo pengin penghasilan dari adsense nya naik meningkat drastis buat blog dengan konten yang kira-kira nilai klik iklannya akan tinggi.

Rahasia Penghasilan Adsense Cuma 1 Klik Iklan Bisa Langsung Cair..!! Apa Bisa??
contoh pada gambar itu 1 klik 0,75$... ini berarti 25kali dari jumlah pendapatan normal yang rata2 cuma 0,03/ klik

perhatikan pada gambar, walaupun jumlah klik sangat minim (bahkan cuma 1 klik) tapi akan sanggup mendongkrak penghasilan secara real time dengan nominal sampai 0,75$ langsung. padahal blogger-blogger di indonesia itu rata-rata nilainya per 1 kliknya hanya di kisaran 0,01 - 0,03 ajah.


Rahasia Penghasilan Adsense Cuma 1 Klik Iklan Bisa Langsung Cair..!! Apa Bisa??

jadi, kesimpulannya adalah bahwa besar kecilnya penghasilan kita rahasianya adalah sbb.

Nilai BPK Tinggi. dan nilai bpk yang tinggi penyebabnya adalah karena Nilai CTR/RKT (Rasio Klik Tayang) yang tinggi juga, sehingga otomatis Penghasilan juga akan Tinggi.

Jadi pendongkrak BPK dimulai dari meningkatkan CTR. Hasilnya 1 klik bisa berbanding 25 kali klik, jika pada saat yang sama nilai BPK lain (Blog lain) berada pada nilai 0.03 (level terendah 0.01). jika mungkin blog Anda untuk menghasilkan 0,75$ yaitu dengan 25 klik, blog saya cukup 1 klik saja dengan hasil akhir yang sama, yaitu 0,75$. itu perumpamaannya... hehehe.

tetapi saa ingatkan bahwa tulisan saya pada postingan ini mengenai besarnya penghasilan yang ditentukan oleh nilai BPK, Sebenarnya bukan ilmu pasti... itu didasarkan dari analisa dan masih dalam raba-meraba… tetapi walopun cuma meraba-raba, saya sudah merasakan tingginya nilai bpk dan ctr akan dapat mempercepat banyaknya dollaar yang terkumpul ke saldo adsense anda. dan Menurut saya pribadi Template juga berpengaruh terhadap nilai CTR itu sendiri... gak tau yang lain gmana... Ya..Salah satunya adalah pengaruh theme/template..

Ini bukan saya yang bilang lho.. tapi sejak dari taun 2012 sudah di ungkap oleh pemilik blog Labnol. kalo menurut saya sih, negara asal yg ngeklik jg berpengaruh besar dan kecilnya disamping template juga berpengaruh... so, gunakan template yang bisa mendongkrak nilai iklan, terus buat konten yang bisa ditaruh iklan yang memiliki BPK tinggi, itu kuncinya.

dan jangan lupa, negara juga kadang nggak ada pengaruh nya. (umumnya memang negara luar seperti USA) Ada beberapa teman blogger yang dapet klik dari indonesia itu nilai klik nya tinggi sekali. Salah satu cerita real nya pernah di ungkap di posting forum blogger dan adsense dari salah satu teman-teman publisher googler adsense.

2-3 klik iklan dari IP indonesia ada yg malah langsung gajian. Nggak masuk akal memang tapi ada beneran, ciyusss.... :) Itulah AdSense. Aneh kadang. yang namanya rejeki kuasa tuhan, kita cuma bisa berusaha sekuat tenaga ya mas bro. ingat! usaha sekuat tenaga.

kalo saya, nilai BPK di kombinasi sama ternak blog,..wiih dollar cepet ngumpul...dg syarat niche blog tuyul kudu tokcer,.. Tidak bisa disimpulkan jika hanya terjadi dalam 1-3 hari saja. Tapi Alhamdulilah...hampir 1 bulan berjalan. level anjloknya nggak begitu signifikan.

itulah sedikit share tentang bagaimana rahasia cara meningkatkan nilai per klik iklan biar dollar di saldo akun adsense anda menggunung kembar, eh maaf... mengalir deras aja deh, hehehe. sekian semoga bermanfaat. salam sukses buat blogger indonesia!
24 Komentar untuk "Rahasia Penghasilan Adsense Cuma 1 Klik Iklan Bisa Langsung Cair..!! Apa Bisa??"

susah diterjemahkan nih kata2nya, jadi makin bingung. Heee

www.syaffashop.com

wkwkwkwk.. nanti diperbaiki pak kata2nya

makasih gan di tunggu kunjungan nya di blogger saya www.tutortatut.xyz

Mantap nich P.Pendi , jadi penasaran pengen belajar dpt penghasilan lewat google Adsense .

Sip, saya lagi belajar dapet penghasilan yang lumayan dari adsense nih, soalnya blog unyu2 saya baru diterima sekitar sebulan yang lalu. :)

saya satu hari dapat.. 800 klik.
kalo di rupiahkan dapat 80 ribu. 1 klik di bayar. 100 rupiah..

alhadullah mas... walopun pendapatan masih receh tapi setidaknya sudah selangkah lebih maju darpada blogger lain yang sampe sekarang mgkn belum diterima adsense..hehe

ditelateni mas nino.. yang pentng terus berkarya, hehe

ah enggak ngerti,, jadi gimana agar klik iklan dibayar tinggi, harus di kunjungi oleh visitor dari daerah mana?

sepengalaman saya iklan dibayar tinggi kalo CPC nya itu memang tinggi, contoh iklan tentang mesothelioma itu harga iklannya 1 klik saja 3 juta klo gak salah... dan asal negara pengeklik jg dari luar misalnya dari amerika, inggris

Keren mas, semoga bisa nambah ilmu dan pengetahuan ane, ane masih blogger pemula yang masih perlu banyak informasi hehe

sama mas, saya juga blogger yang masih pemula banget kok, hehe.. terima kasih sudah berkunjung di blog saya..

makasih bang infonya sukses terus yah

besar juga yah
maaf
www.deblenk.xyz

Ini tujuan nya ke apa dan dimana , curhat ya pak,

gaje ya mas, isinya cuma curhat lagi hehe

sama2 smg bermanfaat.. makasih bnyak supportnya

Iya nih gk ada maknanya nih post cuma curhat doang gk ada tips dan triknya , jadi gk guna artikelnya

iki piye iki aku palah bingung ckckc

Blog sederhanaku yg tidak terduga Search " Tekinolpen "

Judul nya sangat pnasaran gan, sudah lama nih ngeblog tapi penghasilan cuma recehan...

udah pernah di banned, sekarang bangkit lagi....terima kasih pencerahannya suhu....
info-ayeuna.blogspot.com

makasih gan infonya sambil jalan jalan

Keren min, izin jejak ya pkk-dki.org

Silakan tinggalkan komentar atau pesan!

- Dilarang meninggalkan link pada kolom komentar (kecuali diperlukan).
- Dimohon untuk tidak melakukan spam
- Berkomentarlah secara etis
- Mohon maaf apabila kami tidak sempat membalas komentar Anda
- Terimakasih atas komentar Anda yang relevan

Back To Top