Inilah Jawaban Kenapa Saldo Google Adsense Minus

Jawaban kenapa Saldo Google Adsense minus... jangan panik dulu, dan jangan khawatir sodara-sodara karena hari ini sepertinya sangat ramai ya tentang Saldo masuk google adsense ada tanda minusnya.

Inilah Jawaban Kenapa Saldo Google Adsense Minus

banyak yang ngeluh tentang saldo google adsense menjadi minus di di group fb maupun di google plus padahal penghasilan baru sedikit tetapi minusnya sangat banyak.

Inilah Jawaban Kenapa Saldo Google Adsense Minus

Atau ada lagi semua penghasilan saldonya minus semua bahkan saldo yang sudah dibayarkanpun minus juga. Ada apa gerangan google?? Apakah invalid trafik atau apa?? berikut kebingungan publisher adsense lainnya...


Banyak yang bertanya dan bingung. Kok di finalizing earning jadi minus (-) gan ??
Mohon bantuannya.

Ada yang tau kenapa saldo berjalan ada tanda minusnya? Baru kali ini. Jadi was was..

Banyak yang menduga hal itu karena disebabkan invalid trafik, klik sendiri atau akun adsense yang suspend atau ditangguhkan. Dan ada juga yang menduga karena belum verifikasi pin google yang dikirimkan melaui email.

Coba cek email, sepertinya karena perubahan metode pembayaran Google Adsense. Jika anda ragu, silahkan Coba cek bagian dashboard payment-nya. Cek lagi bagian invalid activity, Nah, bisanya bagian situ pengurangannya.

PENJELASAN TANDA MINUS pada SALDO GOOGLE ADSENSE. INILAH JAWABANNYA!!
Dan inilah jawaban yang saya dapat berdasarkan informasi dari pihak google dan sumber yang say abaca tentang PENJELASAN TANDA MINUS pada SALDO GOOGLE ADSENSE.

Sekarang, google sedang mengalami error maka dari itu anda tidak usah panik. Untuk mengeceknya silahkan Buka tab pembayaran dan disitu saldo tetap normal gak ada minus seperti di halaman home.

Saya dapat informasi yang katanya tanda minus itu adalah sebagian kesalahan dari Tab Home di Google Adsensenya. Jangan khawatir Anda masih tetap bisa mendapatkan bayaran yang didapat pada bulan Agustus lalu sesuai yang masuk kedalam Current Balance.

Inilah Jawaban Kenapa Saldo Google Adsense Minus


dan dari jawaban diatas dari dari email google langung (lihat screenshoot / gambar), membuktikan bahwa dugaan-dugaan tentang invalid traffik, akun banned, belum verifikasi pin, dan lain-lain adalah SALAH.

SO, jangan khawatir, semua akan baik-baik saja. Keep smile, tetap berkarya dan semangat blogging ya teman-teman blogger, karena tanda minus pada saldo google adsense itu hanya bagian dari kesalahan google.

UPDATE..!!
Hari ini rabu per tanggal 7 september 2016, keadaan sudah normal kembali. saldo berjalan dan pembayaran terakhir sudah tidak ada tanda minus nya lagi... alhamdulillah... hehehehe

demikian artikel sederhana tentang penjelasan saldo google adsense minus karena google eror yang semoga bermanfaat dan menemui titik terang. Salam.
16 Komentar untuk "Inilah Jawaban Kenapa Saldo Google Adsense Minus"

Hi, Lam kenal sebelumnya. Sempat panik pagi tadi, buka akun adsense kok saldo minus semua (negative balance) banyak banget. Eh ternyata google lagi erroor. hiks hiks
Makasih infonya mas bro.

ya mba tri, soalnya banyak yang mengalami bulan ini kalo saldo pada dasboard GA terdapat minus. tetapi untuk memastikan minus beneran atau tidaknya bisa dicek pada pembayaran. apakah memang minus akibat invalid klik atau hanya eror di dasboard adsensennya saja..

Wow, berarti Saya gak sendirian ya, mengalami nasib current balance yang minus...

Sempat deg-degan jugak...

ya mas, kemarin2 tuh banyak yang mengalami saldo google adsense minus, tetapi alhamdulillah mulai hari ini tanggal 7 september 2016 SUDAH NORMAL KEMBALI seperti semula... gak deg2an lagi deh.. hehehe

haha info yang menarik gan. baru tau saldo adsense bisa min haha

saya masih minus gan knp ya

1. mungkin agan maenan google adword
2. mungkin invalid klik nya banyak sehingga pemasukan dan pengeluaran lebih banyak pengeluaran

yg lain, mgkn ada yg mau nambahin.

nih om... masih minus... http://image.prntscr.com/image/714b50edc0ff428cbe03f8770e64e6fb.jpeg

kalo yang ada pada gambar itu bukan minus saldo bro... gak masalah, klo minusnya bpk, cpc, rpm semua youtubers sama blogger juga pastinya mengalami alias normal.

Kalau masalah adsense ane masih penasaran...karenanya sampai sekarag belum juga punya akunnya......tipnya dong!!!

utk tahap awal biar punya akun adsense ada 2 cara:

1. harus punya blog (pake blogger aja yg gratis)
2. jadi youtuber

silahkan tinggal pilih, mau jadi seorang blogger atau youtuber.

Thanks Sob... sudah membuat hatiku menjadi tenang hehehe

Silakan tinggalkan komentar atau pesan!

- Dilarang meninggalkan link pada kolom komentar (kecuali diperlukan).
- Dimohon untuk tidak melakukan spam
- Berkomentarlah secara etis
- Mohon maaf apabila kami tidak sempat membalas komentar Anda
- Terimakasih atas komentar Anda yang relevan

Back To Top